Unik

Smartphone Gaming Black Shark 3 mendarat di Indonesia, cek spek dan harga

Smartphone gaming teranyar Black Shark 3 akhirnya resmi mendarat di Indonesia. Gadget yang banyak diperbincangkan ini memang cukup diperhitungkan dan ditunggu-tunggu karena spesifikasi dan harganya.

Dilihat dari spek-nya, Smartphone gaming ini dibekali dengan RAM sebesar 12 GB serta didukung dengan kapasitas penyimpanan 256 GB.

Baca juga: Sentil Amanda Manopo, Nikita Mirzani ngaku punya bukti daftar tarif artis ‘cabe’

Selain itu, desain yang dibuat untuk Black Shark 3 sendiri punya khas simetris. Di bagian belakang gadget, body dibuat sedikit melengkung serta memiliki 2 bentuk berlian yang agak menonjol untuk memudahkan kedua tangan user agar lebih maksimal dalam mengontrol device.

Black Shark 3. Foto: Trustedreview
Black Shark 3. Foto: Trustedreview

Disitat melalui halaman resminya, untuk segi display, Black Shark 3 menggunakan layar jenis AMOLED dengan ukuran 6,67 inci Full HD dan digadang-gadang bakal mempunyai gerak sentuh lebih sensitif sebab mempunyai refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate yang cukup besar, 270 Hz.

Melihat dapur pacu device ini, Black Shark 3 menanamkan Chipset Qualcomm Snapdragon 865 dan sinyal 5G. Harapannya, para user bisa merasakan pengalaman bermain game, streaming, dan browsing yang lebih wah!.

Ada empat kamera yang terpasang di Black Shark 3. Kamera depan sendiri punya resolusi sebesar 20 MP. Kemudian, kamera utamanya 64 MP, ultrawide 13 MP, dan depth sensor 5 MP yang tersusun secara rapi di belakang.

Black Shark 3. Foto: Trustedreview
Black Shark 3. Foto: Trustedreview

Untuk urusan daya hidup, kamera ini mempunyai baterai dengan kapasitas 4.720 mAh dan ditemani dengan fitur fast charging berkecepatan 65W.

Selebihnya, Black Shark 3 mengusung sebuah fitur sistem pendinginan bernama “Sandwich”. Sistem pendinginan “bertumpuk” ini mempunyai efisiensi sebesar 50% yang bisa meredam panas saat asyik bermain game.

Melalui situs resminya, Black Shark 3 dibanderol dengan harga senilai US$720 atau setara kurang lebih Rp 11 Juta.

Untuk pemesanan di Indonesia, pihak Black Shark  mempunyai official store di beberapa e-commerce, seperti Tokopedia, Shoope, Blibli dan juga Lazada. (Abdullah Saputra). (CTH)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close