Hot

Soal Gerald Yohanes bohong, Mezty Mez: Waktu belum ada Tuhan, kita…

Mezty Mez menjawab pertanyaan soal bagaimana reaksi dirinya ketika tahu kalau sang suami, Gerald Yohanes ternyata pernah membohonginya.

Anggota 7Icons tersebut lantas membandingkan hubungannya dengan Gerald sebelum dan sesudah keduanya bertobat dan melibatkan Tuhan. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Mezty Mez dan Gerald Yohanes

Baru-baru ini, Mezty Mez membuka konten QnA untuk berinteraksi dengan para penggemarnya di Instagram Stories. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan langsung kepada wanita pemeran Anak Langit tersebut. Salah satunya, ada netizen yang menanyakan bagaimana reaksi dirinya kalau ternyata sang suami, Gerald Yohanes pernah bohong.

Unggahan Mezty Mez
Unggahan Mezty Mez. Sumber: Instagram

Apa reaksi kakak kalau suami itu ternyata pernah bohong, misalnya di belakang kita dia ngerokok,” kata salah satu netizen dilansir Hops dari Instagram Stories Mezty Mez.

Menanggapi pertanyaan itu, Mezty Mez menjawab dengan bijak. Wanita 31 tahun itu kemudian membandingkan bagaimana hubungan dirinya dengan Gerald saat pacaran dan menikah. Saat pacaran, Mezty bisa marah ketika tahu pria 26 tahun tersebut bohong kepadanya.

Kalau dulu pas pacaran, aku bisa marah, ngomongnya enggak enak. Bisa saling kasar atau nada tinggi, atau diam enggak ngomongan lama banget, jadinya enggak beresin masalahnya,” ungkap Mezty.

Namun saat menikah, Mezty akan diam lebih dulu dan menyelesaikan masalahnya sampai ke akar ketika tahu Gerald berbohong.

Kalau sekarang kalau ada problem diam dulu, take time sampai kepala dingin, baru ngobrol, terus langsung beresin masalahnya sampai ke akar,” ucapnya.

Libatkan Tuhan

Selain itu, Mezty juga membandingkan hubungannya dengan Gerald sebelum dan sesudah keduanya melibatkan Tuhan. Kata Mezty, saat belum bertemu dengan Tuhan, ia dan Gerald sering menutupi sesuatu hal yang tak baik satu sama lain. Namun saat sama-sama sepakat untuk bertobat dan melibatkan Tuhan di dalam hubungan mereka, pasangan yang menikah pada Februari 2020 itu jadi lebih tahu kalau bohong adalah perbuatan yang dosa.

Natal perdana Mezty Mez dan suami. Foto: Instagram
Natal perdana Mezty Mez dan suami. Foto: Instagram

“Dulu waktu pacaran belum ada Tuhan, kita sering nutupin sesuatu yang enggak baik satu sama lain, waktu kita berdua bertobat sama-sama mau libatin Tuhan di dalamnya, kita jadi tahu kalau bohong tu dosa, jadi udah enggak pernah mau bohong, selalu open,” ujar Mezty.

Kini, baik Mezty maupun Gerald berusaha untuk terbuka satu sama lain. Wanita pemilik nama lengkap Meistika Senichaksana itu menjelaskan kalau ia dan Gerald takut akan Tuhan. Diketahui, Mezty pindah agama dari Islam ke Kristen sebelum resmi menikah dengan Gerald.

“Akhirnya pas open tu semua cerita-cerita enggak enak keluar lah itu hahaha. Sekarang pas nikah, suami dan aku saling open sih, karena takutnya sama Tuhan,” pungkas Mezty Mez.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close