Hot

Soal ucapan ulang tahun, Aisyah Aqilah tegur Athalla Naufal: Stop drama

Aisyah Aqilah akhirnya beri tanggapan soal ucapan ulang tahun yang dilontarkan oleh mantan kekasihnya, Athalla Naufal. Diketahui, Athalla mengunggah foto kenangan masa lalu saat Aisyah ulang tahun pada 26 Januari 2021 lalu yang ke 18 di laman depan Instagram pribadi miliknya.

Tapi, unggahan itu justru dikomentari oleh kekasih baru Aisyah, Jeff Smith. Lantas, bagaimana tanggapan Aisyah Aqilah soal ucapan ulang tahun dari Athalla Naufal? Simak ulasan berikut.

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah

Saat Aisyah Aqilah ulang tahun yang ke 18, Athalla Naufal mengucapkan selamat dalam laman depan Instagram pribadi miliknya. Athalla mengunggah foto yang menampilkan dirinya mengenakan hoodie couple dengan Aisyah.

Happy birthday aisyah, semoga semua yang diinginkan tercapai, bahagia terus, langgeng juga, dan selalu jadi kebanggan kedua orang tua,” begitu keterangan yang ditulis Athalla Naufal dalam foto hitam putih bersama Aisyah Aqilah.

Tapi, Jeff Smith, kekasih baru Aisyah lah yang justru menanggapi unggahan Athalla. Jeff memberikan reaksi menohok dalam foto tersebut yang menarik perhatian netizen lainnya.

Iye bang iyeee aamiin iyeee,” ucap Jeff Smith

Asiap,” timpal Athalla.

Aisyah Aqilah dan Jeff Smith

Sementara Aisyah sendiri tidak me-repost maupun menanggapi unggahan mantan kekasihnya, Athalla di kolom komentar. Oleh karena itu, netizen pun penasaran dengan pendapat Aisyah terkait ucapan ulang tahun yang ditunjukkan dari Athalla kepada dirinya. Dalam YouTube CumiCumi, cewek asal Makassar tersebut akhirnya angkat bicara.

Aisyah memilih untuk tidak banyak memberikan tanggapan. Hal ini karena pemeran Melodylan tersebut tidak ingin mengurusi masa lalu.

“Aku no comment ya, sejujurnya aku no comment karena aku tidak mau drama drama lagi di kehidupanku, 2021 stop drama drama. 2021 move on, maju, jalan, masa lalu biarkan masa lalu,” kata Aisyah Aqilah.

Dia juga mewajarkan sikap kekasih barunya, Jeff yang berkomentar dalam unggahan Athalla. Tapi, Aisyah tetap berterima kasih karena Athalla sudah memberikan doa baik di hari ulang tahunnya. Aisyah juga meminta Athalla untuk lebih menjaga sikap ketika sudah putus.

Sumber: YouTube CumiCumi

“Baru kali ini kan tiba-tiba Jeff nya komen, ya aku mewajarkan sih seharusnya karena bukan masalah ‘ya elah cuman dikasih ucapan doang, hargain kek’ sebenarnya boleh, kita menghargai banget kalau dikasih ucapan dan berterima kasih banyak banget dengan ucapannya. Tapi tahu batas, maksudnya cukup personal aja, chat di WA boleh, DM boleh, udah,” pungkas Aisyah Aqilah.

Diketahui, Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal pernah menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Gaya pacaran mereka pun kerap menarik perhatian publik karena Aisyah dihadiahi mobil mewah seharga fantastis oleh Athalla. Sejak putus, mobil tersebut dikembalikan lagi oleh Aisyah karena disebut hanya untuk kebutuhan konten. Tapi, Athalla menepis pernyataan tersebut.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close