Hot

Sosok ini bongkar perbedaan besar sifat Nia Ramadhani usai menikah: Dia…

Nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih menjadi sorotan tajam usai ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Usai kabar tersebut beredar, kehidupan pasangan konglomerat itupun langsung dikulik dan jadi bahan perbincangan.

Salah satu yang menarik perhatian adalah pernyataan tetangga di sekitar rumah ibu sambung Nia Ramadhani, Chanty Mercia. Kata si tetangga, Nia Ramadhani adalah sosok yang sombong semenjak menikah dengan Ardi Bakrie. Hal itu diungkapkan karena Nia terlihat jarang berkunjung ke rumah ibu tirinya yang terletak di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Dia nggak pernah ke sini dari abis nikah, sombong,” ujar salah seorang warga dikutip dari┬álaman Wow Keren, Sabtu 10 Juli 2021.

“Enggak tahu, bentuk orangnya aja nggak tahu. Tapi ibunya mah baik, cantik orangnya,” imbuhnya.

Nia Ramadhani. Foto: Instagram @ramadhaniabakrie
Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Sementara itu ibu tiri Nia Ramadhani, Chanty mengaku kaget dan syok mendengar putri sambungnya dicokok polisi. Chanty sendiri disebutkan mengetahui kabar Nia ditangkap polisi dari televisi. Hal itu disampaikan oleh ART-nya.

“Sudah tapi lihat (berita TV) doang. Enggak tahu gimana-gimananya. Ya iyalah (kaget pas tahu),” kata ART Chanty, disitat Dream.

Lebih lanjut, ART itu juga mengatakan bahwa Nia Ramadhani tidak pernah terlihat mengunjungi istri ayah kandungnya tersebut, apalagi semenjak pandemi Covid-19 berlangsung.

“Enggak, enggak nyampur iya, ibu sambung. Enggak pernah, udah lama, saya kurang tahu saya juga baru di sini. Iya soalnya lagi ada Corona juga jadi enggak ke sini, enggak tahu,” ucapnya.

Nia Ramadhani narkoba

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi karena mengonsumsi narkoba jenis sabu. Nia ditangkap pada haru Rabu (7/7) lalu di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Pada saat ditangkap, Ardi Bakrie tidak ada di rumah, dan barulah pada malam harinya ia menyerahkan diri ke polisi.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Sumber: Instagram

Kepada polisi, Nia dan Ardi mengaku memakai sabu karena stres mengahadapi tekanan kerja yang berat di masa pandemi. Selain itu, mereka juga mengaku baru lima bulan mengonsumsi barang haram tersebut.

Selain Nia dan Ardie, sopir mereka yang berinisal ZN juga ditangkap karena kasus yang sama. Mereka terancam hukuman 4 tahun penjara. Namun demikian, kuasa hukum Nia dan Ardi mengatakan akan mengajukan rehabilitasi untuk pasangan konglomerat tersebut.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close