Hot

Dua sosok yang selalu bikin Ashanty batal ceraikan Anang Hermansyah

Kehidupan rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah bisa dibilang jauh dari rumor. Sejak menikah 8 tahun silam, Ashanty bisa dibilang menjadi sosok istri dan ibu yang sempurna bagi anak sambungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Namun siapa sangka di tengah penampilan keharmonisan rumahtangga mereka keduanya pernah beberapa kali ada di ambang perceraian.

Hal itu diungkapkan Ashanty saat menjadi bintang tamu di Youtube Titi Kamal. Dalam tayangan tersebut, Ashanty ditanyai tentang kehidupan rumahtangganya bersama Anang, dan bagaimana cara Ashanty bisa membangun rumahtangga yang baik bersama Anang.

“Waktu awal menikah dengan mas Anang. Aurel Ziel itu butuh sosok ibu untuk ada di kehidupan mereka sehari-hari, untuk bareng-bareng” kata Ashanty dilansir laman Youtube Titi dan Tian 16 Januari 2021.

Lebih lanjut Ashanty, menceritakan bahwa kedua anak sambungnya yang selama ini membantu hubungannya dengan suami berjalan baik.

Keluarga Anang Hermansyah
Keluarga Anang Hermansyah Photo: Instagram Ashanty

“Ziel dan Aurel tuh beda sama anak-anak lain. Kalau ibu tiri lain berusaha mengambil hati, tapi ini aku yang diambil hati. They will do anything supaya aku bertahan.”

Pernah suatu hari Ashanty dan Anang ada di ambang perceraian. Namun bisa kembali akur berkat anak-anak sambungnya.

“Misalnya aku berantem sama mas Anang, waktu itu aku mau pisah aja, aku merasa gak bisa nih aku bertahan. Tapi waktu itu Aurel dan ziel nekad naik taxi dari ruko ke tempat aku untuk benar-benar memohon. Mereka merengek dan minta aku jangan tinggalin Pipih,” kenang Ashanty.

Awalnya ia mengira kedua anaknya disuruh sang Ayah untuk membujuknya.

“Tapi enggak. Mas Anang gak pernah nyuruh mereka begitu. Bayangin anak-anak yang masih kelas 5 dan 6 SD, dan cuma dianterin satu embak.”

Akhirnya malam itu, Aurel dan Azriel menginap di rumah Ashanty, dan keesokan harinya ia kembali rujuk dengan Anang.

Dalam video tersebut, Ia juga mengaku jatuh cinta dengan Anang lantaran di awal pertemuan sang suami adalah sosok yang cerdas baginya.

“Aku dulu gak pernah berpikir aku bakal pacara sama ni orang (Anang). Terus aku ada project rekaman 2 bulan bikin album. Selama rekaman aku menilai, aslinya dia itu pinter banget. Dia musisi tapai ngerti semua hal,” katanya.

Ia menyebut dirinya dan Anang bisa ngobrol tentang banyak hal. “Dari situ cinta tumbuh,” katanya.

Tak cuma dengan Anang, ia mengaku jatuh cinta dengan kedua anak sambungnya.

“Aku tipe yang gak suka anak kecil. Tapi setiap hari lihat Aurel dan Ziel di ruko, lama-lama jatuh hati juga. Mereka itu sweet banget.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close