Hobi

Gamer garis keras wajib merapat, ini spesifikasi Infinix Note 11 series yang baru masuk Indonesia

Infinix kembali menghadirkan seri smartphone di sektor gaming ke pasar Indonesia dengan memboyong Infinix Note 11 Series. Infinix Note 11 Series membawa empat model yang bisa jadi opsi konsumen, yakni Infinix Note 11 Pro, Note 11s, Note 11 dan Note 11 NFC.

Diluncurkan secara live streaming pada 24 November 2021 kemarin, Infinix juga mengungkap bahwa mereka bekerja sama antara seri Note 11 series dengan PUBG mobile.

Muslima Fest

“Infinix Note 11 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan gamer gaming garis keras akan perangkat yang dapat mendukung skill terbaik mereka. Perangkat ini dilengkapi dengan spesifikasi terbaik untuk aktivitas para hardcore gamers dimana seri Infinix Note 11 Pro yang menjadi andalannya,” Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu dalam keterangan yang diterima Hops.ID, dikutip Kamis 25 November 2021.

“Tidak lupa juga dalam peluncuran ini kita memperkenalkan kerjasama kita dengan PUBG mobile dimana kita akan sama-sama meng-empower para hardcore gamers di Indonesia untuk dapat menyalurkan hobi dan bakat mereka secara maksimal,” lanjutnya.

Infinix Note 11 Pro

Infinix Note 11 Pro. Foto: Infinix
Infinix Note 11 Pro. Foto: Infinix

Seperti telah disinggung, pada Note 11 series ini, model Pro adalah yang menjadi highlight. Model Pro dari seri ini dibekali chipset dari MediaTek yakni Helio G96 Ultra Gaming.

Chipset tersebut dipadankan dengan RAM 8 GB untuk mendukung aktivitas multitasking yang intense dari pengguna. RAM-nya sendiri bisa di-extend hingga 3 GB, jadi total RAM yang bisa ditawarkan Infinix Note 11 Pro adalah 11 GB.

Gamer bakal dimanjakan oleh perangkat ini karena menyajikan layar 6,95 inci FHD+ Ultra Fluid Display yang memiliki refresh rate 120Hz.

Kendati menyasar gamer, Infinix tidak melupakan komponen penting lainnya, termasuk kamera. Pada model Pro dari seri ini, terdapat kamera 64 MP 30x Telescope Zoom di bagian belakang perangkat.

Guna makin memanjakan pengguna saat bermain game, Infinix Note 11 Pro ditanamkan baterai 5.000 mAh dengan 33W Super Charge.

Kemampuan gaming di Infinix Note 11 Pro sudah ditingkatkan dengan Monster Gaming Kit, sebuah gaming sistem yang imersif. Di dalamnya terdapat fitur-fitur pendukung seperti Dar-Link 2.0 dan Linear Motor untuk menambah pengalaman gaming yang lebih baik.

Infinix Note 11 lainnya

Infinix Note 11 series. Foto Infinix
Infinix Note 11 series. Foto Infinix

Meski yang jadi highlight dari Infinix Note 11 series adalah model Pro, namun model lainnya dari seri ini tak kalah menarik. Infinix Hot 11s misalnya, membawa chipset Helio G96 Ultra Gaming Processor, layar 6,95 inci Ultra Fluid Display, 5.000 mAh dengan 33 W Super Charge, dan 50 MP F1.6 Wide Aperture Triple Camera.

Sedangkan Infinix Note 11 dan Note 11 NFC membawa chipset Helio G88 Dual-Chip, layar AMOLED 6,7 inci, baterai 5.000 mAh dengan 33 W Super Charge, dan 50 MP F1.6 Wide Aperture Triple Camera.

Seri Infinix Note 11 sudah dilengkapi dengan Side-Mounted Fingerprint dan Face Unlock untuk keamanan. Dengan adanya teknologi ini, membuka kunci Note 11 Series atau melakukan pembayaran lebih cepat dan mudah karena sensor sidik jarinya dipasang di samping ponsel. Dan, teknologi face unlock memungkinkan pengguna mengakses telepon bahkan saat menggunakan masker.

Dari segi audio, Infinix Note 11 series sudah dilengkapi Cinematic dual speaker with DTS yang terletak di bagian atas dan bawah ponsel agar pengguna sepenuhnya tenggelam dalam suasana.

Infinix Note 11 series juga sudah membawa software XOS 10 dengan tampilan dan nuansa baru seperti ikon seluruh sistem yang sedang tren, efek rebound, dan privasi yang ditingkatkan. Bersamaan dengan hadirnya fitur itu, XOS 10 juga menghadirkan Folder Besar, Agenda Cerdas & Pelacak Privasi untuk pengalaman yang mulus pada seri Note 11.

Berbekal dengan fitur yang disematkan pada Infinix Note 11 Series, smartphone ini diklaim bisa menjadi ponsel gaming terbaik di kelasnya.

Harga dan ketersediaan

Infinix Note 11 Pro. Foto Infinix
Infinix Note 11 Pro. Foto Infinix

Untuk Infinix Note 11 Pro, sudah mulai bisa didapatkan pada 26 November 2021 di Flash Sale Shopee dan Akulaku dengan harga Rp2.969.000. Untuk Note 11s, bisa didapatkan dengan harga Rp2.899.000 di Lazada.

Sementara Note 11 bisa didapatkan dengan banderol Rp2.299.00 di Shopee, terakhir ada Note 11 NFC yang dibanderol dengan harga Rp2.499.000 di Blibli.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close