Tak harmonis dengan Josep Guardiola di Manchester City, Raheem Sterling ditawarkan ke AC Milan

- Selasa, 19 April 2022 | 22:20 WIB
Raheem Sterling.(Foto: Twitter/YNWAlfcnews)
Raheem Sterling.(Foto: Twitter/YNWAlfcnews)

Hops.ID - Pemain Manchester City, Raheem Sterling, disebut-sebut telah ditawarkan agennya untuk bergabung bersama klub Serie A Italia, AC Milan, musim depan.

Tawaran dari sang agen ini menyusul kabar tak harmonisnya Raheem Sterling dengan pelatih Manchester City, Josep Guardiola.

Raheem Sterling telah menjadi starter reguler di Stadion Etihad musim ini dengan 14 gol dan tujuh assist dalam 40 penampilan.

Pemain berusia 27 tahun itu kontraknya akan berakhir musim panas tahun depan, Juni 2023.

La Gazzetta dello Sport memperkirakan, anggaran transfer Sterling mencapai 300 juta euro (sekitar Rp4 triliun) untuk memperkuat AC Milan pada 2022-2023.

Itu bisa terjadi, lanjut laporan La Gazzetta dello Sport, jika Invastcorp menyelesaikan kesepakatan dengan Elliott Management membeli AC Milan.

Baca Juga: Direktur Borrusia Dortmund bantah rumor transfer Erling Haaland ke Manchester City

Rencana pembelian pemain bintang dikaitkan di kubu AC Milan setelah dimulainya pembicaraan eksklusif antara Investcorp dan Elliott, yang akan berlangsung dua minggu.

AC Milan tetap tertarik pada Marco Asensio dari Real Madrid serta Christopher Nkunku dari RB Leipzig. Rumor ini bahkan sudah muncul lebih dulu sebelum Investcorp tertarik membeli I Rossoneri.

Harga yang diminta Real Madrid untuk Asensio adalah 30 juta euro (sekitar 464 miliar rupiah), sementara RB Leipzig mungkin membanderol sekitar 60 juta euro (sekitar 928 miliar rupiah) untuk Nkunku.

Di bawah pelatih Carlo Ancelotti, musim ini Marco Asensio kembali memeroleh performa terbaiknya bersama Real Madrid, setelah di musim lalu sering terpinggirkan karena cedera.

Tercatat 39 penampilan telah ia lakoni bersama EL Real dengan 10 gol dan satu assists.

Sementara itu, Christoper Nkunku kini sedang naik daun. Sebanyak 44 penampilan bersama RB Leipzig di musim ini telah menghasilkan 30 gol dan 19 assist.(***)

Editor: Tidar Aira

Sumber: Football Italia, La Gazzetta Dello Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MU bantah rencana pemutusan kontrak Cristiano Ronaldo

Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:58 WIB