Tanggapi ancaman pengeboman rumah Harry Maguire, Mesut Ozil: Ini benar-benar gila

- Sabtu, 23 April 2022 | 20:48 WIB
Mesut Ozil menyampaikan rasa simpatinya kepada Harry Maguire (instagram.com/@m10_official)
Mesut Ozil menyampaikan rasa simpatinya kepada Harry Maguire (instagram.com/@m10_official)

Hops.ID –  Pemain Fenerbance Mesut Ozil, melalui cuitan di akun Twitter pribadinya mengaku terkejut dengan kabar ancaman pengeboman bek Manchester United, Harry Maguire.

Mantan pemain Real Madrid dan Arsenal tersebut benar-benar tak habis pikir jika ada pihak yang tega melakukan ancaman bagi pesepakbola dan keluarganya.

Dalam cuitannya di akun Twitter @MesutOzil1088, pemain yang pernah mengantar Jerman menjuarai Piala Dunia FIFA 2014 ini memberikan simpatinya kepada Maguire.

Baca Juga: Kelakuan gemes Xabiru dan Chava, ketahuan Okin saat makan di jam puasa: Siapa yang bolehin?

“Baca saja berita tentang Harry Maguire, ini benar-benar gila,” kata Ozil dalam cuitannya.  

“Sepak bola tidak mungkin bisa seserius itu untuk mengancam pemain dan keluarganya. Saya terkejut. Terkadang sepak bola memunculkan yang terburuk dalam diri manusia. Semoga semua pihak yang terlibat mendapat hukuman,” tutup pemain yang pernah satu tim dengan Cristiano Ronaldo tersebut.

Ultimatum yang datang kepada Harry Maguire dikirimkan melalui surel ke agen sang pemain. Pelaku memberi Maguire waktu 72 jam untuk keluar dari Manchester United setelah mengklaim ada tiga bom yang diletakkan di area rumah Maguire. 

Harry Maguire sendiri kala itu sedang berada di tempat latihan Carrington ketika pesan bernada ancaman itu ia terima pada Rabu 20 April 2022 waktu setempat, sehari setelah United dihajar 4-0 oleh Liverpool.

Baca Juga: Kenali 8 tanda ini untuk ketahui orang yang kamu cinta ternyata tidak layak untukmu

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: The Sun, Twitter @MesutOzil1088

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MU bantah rencana pemutusan kontrak Cristiano Ronaldo

Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:58 WIB