Sadio Mane ungkap kebaikan bos Liverpool selama Ramadhan

- Kamis, 28 April 2022 | 12:11 WIB
Sadio Mane dan Mohamed Salah  (Foto: Twitter/@premierleague)
Sadio Mane dan Mohamed Salah (Foto: Twitter/@premierleague)

Hops.ID - Penyerang asal Senegal, Sadio Mane menceritakan tentang bagaimana  Liverpool mendukung para pemainnya yang muslim sepanjang bulan Ramadhan.

Seperti diketahui, pada bulan Ramadhan, seorang muslim diwajibkan untuk menjalani puasa. Dan bagi Sadio Mane, hal itu sangat berat dilakukan oleh seorang pemain sepakbola, karena tuntutan latihan dan waktu pertandingan.

Sadio Mane pun menjelaskan bahwa pesepakbola Liga Premier sering memainkan pertandingan tengah pekan malam dan berbagai kick-off sore di akhir pekan.

“Bermain, berlatih dan melakukan puasa Ramadhan sama sekali tidak mudah,” kata Sadio kepada BeIN Sports seperti dikutip Hops.ID dari Independent pada Kamis, 28 April 2022.

“Jika Anda berlatih di pagi hari maka Anda punya waktu untuk istirahat dan pulang. Dan  Jika Anda berlatih sekitar jam 2 siang atau jam 3 sore itu akan sulit,” sambungnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil 'tukeran wajah' dengan musisi tampan ini, netizen: Mau komentar takut kena UU ITE

Baca Juga: Survei Ganjar Pranowo naik jelang Pilpres, Rocky Gerung: Orang Ganjar dan Jokowi sama-sama satu kolam kok

Namun  Sebelum 1 Ramadhan dimulai, Sadio telah berbicara kepada sang kapten Jordan Henderson dan Manajer Jurgen Klopp untuk meminta perubahan waktu latihan dalam mengakomodasi pemain muslim di klub tersebut.

"Sebelum Ramadhan kami mencoba berbicara dengan kapten dan memberi tahu bos mungkinkah kami bisa mengubah jadwal?" ujar mantan pemain Southampton itu.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Independent

Tags

Artikel Terkait

Terkini