Ini cuitan Jokowi atas keberhasilan Pramudya dan Yeremia juara Badminton Asia Championship 2022

- Senin, 2 Mei 2022 | 01:39 WIB
PBSI reupload ucapan Jokowi di akun Instagram dengan ucapan terima kasih.(Foto: Tangkapan layar Instagram PBSI)
PBSI reupload ucapan Jokowi di akun Instagram dengan ucapan terima kasih.(Foto: Tangkapan layar Instagram PBSI)

Hops.ID - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), mengucapkan selamat atas keberhasilan tim bulu tangkis Indonesia di kejuaraan Badminton Asia Championship (BAC) 2022.

Gelar juara untuk Indonesia diraih oleh pasangan ganda putra, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, berhasil mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, dua set langsung di di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Minggu 1 Mei 2022 waktu setempat.

Hasil yang menggembirakan ini disambut luar biasa oleh Jokowi. Presiden RI dua periode itu mengucapkan selamat kepada Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan atau disingkat Prayer melalui akun Twitter pribadinya.

“Kabar gembira dari arena Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 di Filipina, tiba sore ini. Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan keluar sebagai juara. Dari Tanah Air saya menyampaikan selamat kepada Pramudya/Yeremia," cuit Jokowi.

Baca Juga: Pramudya/Yeremia tumbangkan ganda putra India di babak 16 besar Swiss Open 2022

Baca Juga: Pramudya/Yeremia lolos dari babak pertama Swiss Open 2022

Ucapan selamat dari Jokowi ini lantas mendapat retweet hingga 1.119, 4.551 tanda suka, dan direply oleh pengguna Twitter hingga 78 kali.

Bukan hanya di Twitter, ucapan ini juga turut dibagikan oleh akun Instagram PBSI, @badminton.ina.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Twitter, Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini