Jurgen Klopp balas pernyataan Pep Guardiola soal semua orang mendukung Liverpool, begini katanya

- Selasa, 10 Mei 2022 | 21:06 WIB
Pep Guardiola dan Jurgen Kloop (instagram.com/@mancity, @liverpoolfc)
Pep Guardiola dan Jurgen Kloop (instagram.com/@mancity, @liverpoolfc)

Hops.ID Manchester City saat ini unggul tiga poin dari klub asuhan Jurgen Klopp, Liverpool dengan tiga pertandingan tersisa. Tapi tekanan nampaknya dirasakan oleh Pep Guardiola pasca kekalahan City di semifinal Liga Champions atas Real Madrid

Dengan hanya menyisakan gelar liga untuk diperebutkan, Pep Guardiola mengklaim semua orang ingin Liverpool memenangkannya ketimbang Manchester City.

Mantan arsitek Barcelona tersebut menyatakan bahwa Liverpool memiliki lebih banyak pendukung di seluruh dunia, dan semua orang di Inggris mendukung Liverpool karena memiliki sejarah yang luar biasa di kompetisi Eropa.

Tetapi Jurgen Klopp membalas pernyataan pesaing gelar terdekatnya itu, dengan menunjukkan bahwa hanya 50 persen peluang Liverpool bisa finis di urutan pertama pada akhir musim nanti.

Baca Juga: Sudah miliki tiga nama, AS Roma masih datangkan bek kiri baru, begini detailnya

“Di sini banyak orang ingin kami memenangkan liga tetapi bahkan di sini hanya 50 persen,” kata Jurgen Klopp, dikutip Hops.ID dari The Sun, 10 Mei 2022.

“Saya tidak tahu apakah seluruh negara mendukung kami. Mungkin dia (Guardiola) tahu lebih banyak daripada saya,” sambung pelatih dengan yang kerap tampil menggunakan topi itu.

Jika Liverpool memenangkan Liga Premier Inggris musim ini dengan dukungan yang seharusnya dari seluruh Inggris, mereka bisa berada di jalur untuk memenangkan empat gelar sekaligus dan menciptakan sebuah sejarah baru.

Liverpool menyingkirkan Chelsea saat final Piala Liga awal tahun ini, dan mereka telah membuat final dalam dua ajang bergesi lainnya, menghadapi Chelsea kembali pada 14 Mei 2022 di Piala FA dan berhadapan dengan Real Madrid pada 29 Mei 2922 di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini