Paulo Dybala tulis ucapan perpisahan untuk Juventus, segera merapat ke Inter?

- Senin, 16 Mei 2022 | 16:52 WIB
Paulo Dybala (Sumber foto: Twitter @PauDybala_JR)
Paulo Dybala (Sumber foto: Twitter @PauDybala_JR)

Hops.ID - Musim 2021/2022 menjadi masa terakhir Paulo Dybala bersama Juventus mengingat dirinya tak memperpanjang kontrak bersama La Vecchia Signora. Dybala yang akan berstatus bebas transfer pada Juni 2022, juga telah menuliskan pesan bahwa dia akan meninggalkan Allianz Stadium akhir musim ini.

Lewat akun Twitter resminya, pemain berjuluk La Joya ini menuliskan utas yang intinya mengucapkan salam perpisahan pada Juventus. Menurutnya sulit menemukan kata-kata yang tepat dalam perpisahan ini, mengingat dirinya sudah tujuh tahun mengabdi bersama I Bianconeri sejak didatangkan dari Palermo pada tahun 2015.

Baca Juga: Perjalanannya dengan Juventus berakhir musim ini, Paulo Dybala ingin salip rekor Roberto Baggio

"Saya mengira kita akan bersama untuk tahun-tahun yang akan datang. Namun takdir telah menempatkan kita di jalan yang berbeda. Saya tidak akan pernah melupakan semua yang telah diberikan Juventus untuk saya, setiap pertandingan, setiap gol. Bersama kalian, Juventus, saya bertambah dewasa, belajar, hidup, dan bermimpi," tulis Dybala seperti dikutip Hops.ID dari Marca, Senin, 16 Mei 2022.

Pemain asal Argentina juga mengucapkan terima kasih karena telah mendukungnya selama melewati masa sulit. Menurutnya sulit membayangkan bahwa laga kontra Lazio dan Fiorentina akan menjadi pertandingan terakhirnya berseragam Juventus.

"Terima kasih telah mendukung saya selama masa-masa sulit. Namun besok akan menjadi pertandingan terakhir dengan jersey ini. Sulit membayangkannya, namun itu akan menjadi perpisahan terakhir kita," tulis bomber berusia 28 tahun itu.

Baca Juga: CEO Juventus bongkar alasan tidak perpanjang kontrak Paulo Dybala, ternyata ini sebabnya

"Itu tak akan mudah. Namun saya akan masuk ke lapangan dengan senyuman dan kepala tegak. Karena saya telah memberikan segalanya untuk Juventus," sambungnya.

Adapun selama tujuh musim berseragam Juventus, Dybala telah merasakan mengangkat 12 trofi dan menyumbang 115 gol dari 291 pertandingan di semua kompetisi. Rincian trofi tersebut yakni lima kali Scudetto, empat kali juara Coppa Italia, dan tiga kali juara Supercoppa Italia. Sedangkan catatan gol dan jumlah pertandingan itu setidaknya hingga 16 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Danang Setiaji Prabowo

Sumber: Marca, Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini