Tangis haru perpisahan 5 pemain dari 3 liga top Eropa, mereka memang seharusnya dicintai bukannya dibenci

- Selasa, 17 Mei 2022 | 10:14 WIB
Mark Nobel, Giorgio Chiellini, Paulo Dybala, Hector Bellerin dan Luis Suarez (Kolase gambar instagram.com/@westham, @seriea, @atleticodemadrid dan tangkap layar youtube.com/@GOL)
Mark Nobel, Giorgio Chiellini, Paulo Dybala, Hector Bellerin dan Luis Suarez (Kolase gambar instagram.com/@westham, @seriea, @atleticodemadrid dan tangkap layar youtube.com/@GOL)

 

Hops.ID – Perpisahan seorang pemain dari klub yang dibelanya menimbulkan sisi emosional tersendiri bagi para pesepakbola. Hal ini terjadi di Liga Premier Inggris, Liga Italia Serie A dan juga La Liga Spanyol.

West Ham, Juventus, Real Betis, dan Atheltico Madrid harus menjalani perpisahan mengharukan dengan punggawa yang begitu dicintai oleh masing-masing para suporter klub, bukannya malah dibenci.

Hops.id telah merangkumnya dalam momen perpisahan mengharukan pemain pada 3 ajang liga top eropa pada musim kompetisi 2021-22.

Baca Juga: Dokter Tifa sebut hepatitis akibat vaksin Covid 19, hingga tuding konspirasi global: Pemerintah jongosnya!

Mark Nobel bersama West Ham United

Dari Liga Premier Inggris, perpisahan juga terjadi di klub London Timur yaitu West Ham United bersama dengan Mark Nobel.

Pada ajang pertemuan West Ham United melawan Manchester City yang berlangsung di London Stadium, laga tersebut harus berkesudahan dengan skor 2-2.

Mark Nobel menjalani laga terakhirnya setelah mengabdi kepada West Ham United selama 18 tahun karir seniornya.

Pemain berusia 35 tahun itu menangis haru untuk laga terakhir yang dijalaninya, karena Nobel mendedikasikan seluruh karirnya hanya untuk West Ham saja.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: The Sun, Daily Mail, Transfermarkt

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal babak perempat final Piala Presiden 2022

Rabu, 29 Juni 2022 | 17:08 WIB