Sisa kontrak tinggal satu tahun, konon Ilkay Gundogan akan meninggalkan Manchester City musim panas ini

- Selasa, 17 Mei 2022 | 10:32 WIB
Ilkay Gundogan diberitahu untuk meninggalkan  Manchester City menyusul sisa kontraknya yang tinggal satu tahun. (Foto Twitter @IlkayGuendogan)
Ilkay Gundogan diberitahu untuk meninggalkan Manchester City menyusul sisa kontraknya yang tinggal satu tahun. (Foto Twitter @IlkayGuendogan)

Hops.ID - Ilkay Gundogan dikabarkan akan meninggalkan Manchester City pada musim panas tahun ini.

Ilkay Gundogan yang merupakan rekrutan pertama Pep di Manchester City telah diberitahu untuk mencari klub lain, menyusul sisa kontraknya yang menyisakan satu tahun. Kabar itu dilaporkan sportsmail dan Daily Mail pada Selasa, 17 Mei 2022. 

Ilkay Gundogan telah tampil banyak untuk Manchester City musim ini, mencetak 8 gol dan 6 assist dari 42 penampilannya bersama skuad asuhan Pep Guardiola di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga: Makin mesra, ternyata ini yang disukai Celine Evangelista dari Marshel Widianto

Namun, ia diketahui sedang berada pada tahap karirnya, di mana ia  sangat ingin masuk starting line-up setiap minggunya. Sayangnya, jaminan itu tidak datang di Man City.

Sementara, pihak Man City tetap bersikeras pembicaraan apapun akan terjadi di musim panas, hal tersebut dapat dipahami bahwa telah dikomunikasikan kepada sang pemain kalau perpanjangan kontrak tidak mungkin terjadi. 

Dan, mengingat jasa Ilkay Gundogan, dia telah dibiarkan untuk mencari klub lain dengan sisa kontraknya yang menyisakan satu tahun lagi.

Baca Juga: Profil Achmad Megantara pemeran Bima KKN di Desa Penari: Kehidupan pribadi, perjalanan karier, dan prestasi

Gundogan didatangkan oleh Man City pada tahun 2016 lalu dengan mahar 21 juta Pound atau setara Rp379 miliar.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Daily Mail

Tags

Artikel Terkait

Terkini