Bertahun-tahun membela satu klub, berikut 5 pemain sepak bola Eropa yang dijuluki si paling setia

- Selasa, 17 Mei 2022 | 16:20 WIB
Giorgio Chiellini yang menjadi salah satu dari 5 pemain sepak bola Eropa yang dijuluki si paling setia (Instagram @433)
Giorgio Chiellini yang menjadi salah satu dari 5 pemain sepak bola Eropa yang dijuluki si paling setia (Instagram @433)

Hops.ID - Tidak banyak pemain sepak bola terutama di Eropa yang memilih untuk menetap di satu klub selama bertahun-tahun lamanya. Persisnya terdapat 5 pemain sepak bola Eropa yang dijuluki si paling setia. 

Dengan berbagai alasannya, 5 pemain sepak bola Eropa yang dijuluki si paling setia tersebut memilih untuk menetap di satu klub meski terdapat beberapa tawaran dari klub lain datang menghampiri. 

Setelah membela satu klub selama bertahun-tahun lamanya, 5 pemain Eropa yang dijuluki pemain paling setia tersebut pada akhirnya akan tumbuh menjadi legenda di mata fans.

Baca Juga: Chandrika Chika diramal Hard Gumay sering diberi uang oleh artis terkenal inisial A yang sudah beristri

Tidak melihat seberapa banyak gelar individu yang kau miliki, loyalitas merupakan bentuk yang paling dihormati di dunia sepak bola, setidaknya bagi fans klub yang mereka bela. 

5 pemain Eropa berikut menjadikan klub sebagai rumah kedua, mereka dengan sabar tetap setia membela dan melihat progresi tim tersebut berubah dan bertumbuh dari tahun ke tahun.

Tidak menutup kemungkinan pemain-pemain tersebut berkeinginan untuk pindah klub dengan tujuan untuk mendapatkan lebih banyak trofi dan bermain di kompetisi yang lebih bergengsi.

Baca Juga: Profil Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan, presiden ke-3 Uni Emirat Arab (UEA)

Bukan berarti mereka yang mengejar keinginan untuk bermain di kompetisi lebih tinggi merupakan tindakan yang salah dan tidak terpuji.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: transfermarkt.co.id, sportskeeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini