MU siap cuci gudang di bursa transfer musim panas, 10 pemain diprediksi bakal hengkang

- Jumat, 20 Mei 2022 | 19:30 WIB
Markas Manchester United, Stadion Old Trafford (Pixabay)
Markas Manchester United, Stadion Old Trafford (Pixabay)

Hops.ID - Manchester United (MU) bersiap untuk cuci gudang pada bursa transfer musim panas tahun ini setelah manajer baru mereka, Erik Ten Hag siap untuk memulai bekerja.

Manajer baru MU, Erik Ten Hag saat ini berada di London setelah tiba menggunakan jet pribadinya pada hari Rabu, 18 Mei 2022 waktu setempat, dan dia akan menyaksikan pertandingan United melawan Crystal Palace pada pertandingan pekan terakhir Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini.

Erik Ten Hag juga akan menemui para pemain MU ketika ia resmi mengambil alih pada hari Senin mendatang, tetapi ia tidak akan memberikan masukan langsung demi menghormati Ralf Rangnick yang saat ini masih menjabat sebagai pelatih interim tim Setan Merah.

Baca Juga: Olivia Allan ungkap rasanya jadi istri Denny Sumargo: Harus fashionable dan jaga diri

Seperti yang Hops.ID lansir dari Daily Mail pada Jumat, 20 Mei 2022, diperkirakan ada 10 pemain yang akan meninggalkan MU pada musim panas ini, hal tersebut karena Ten Hag ingin mengawali era baru.

Sementara, Kiper Timnas Inggris Dean Henderson saat ini sedang membuka pembicaraan dengan Newcastle meskipun pembicaraan belum mencapai tahap lanjut.

Newcastle sempat mencoba untuk mendatangkan Henderson pada bulan Januari lalu, tetapi tidak mungkin untuk memenuhi biayanya yang mencapai 40 juta Pound atau setara Rp730 miliar, dan lebih memilih untuk opsi peminjaman selama satu musim.

Baca Juga: Demi orang tersayang, Andhika Pratama berikan klarifikasi soal hubungannya dengan Chandrika Chika

Kiper berusia 25 tahun itu hanya bermain tiga kali setelah kalah bersaing dengan David de Gea. Mantan pemain Sheffield United itu sangat ingin untuk bermain secara reguler di tim utama untuk membantunya kembali perkuat Timnas Inggris pada Piala Dunia 2022, dan MU lebih memilih untuk membeli Tom Heaton pada musim panas tahun lalu.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Daily Mail

Tags

Terkini