Sempat lakukan negosiasi dengan Liverpool, Kylian Mbappe akhirnya pilih perpanjang kontrak bersama PSG

- Selasa, 24 Mei 2022 | 17:56 WIB
Kylian Mbappe resmi perpanjang kontrak dengan PSG (Instagram @k.mbappe)
Kylian Mbappe resmi perpanjang kontrak dengan PSG (Instagram @k.mbappe)

Hops.ID - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe mengakui bahwa ia sempat menggelar pembicaraan dengan Liverpool sebelum akhirnya ia memilih untuk perpanjang kontrak bersama PSG hingga tahun 2025.

Setelah saga transfernya yang cukup panjang, Kylian Mbappe akhirnya memutuskan untuk menolak tawaran Real Madrid dan memilih untuk bertahan bersama PSG.

Real Madrid, yang juga gagal mendatangkan Kylian Mbappe pada musim panas tahun lalu, sudah cukup yakin untuk mengamankan kesepakatan dengan pemain berusia 23 tahun itu, tetapi tidak hanya Real Madrid saja yang tertarik dengan Mbappe.

Baca Juga: Presiden Jokowi tunjuk Luhut Binsar Pandjaitan untuk urus minyak goreng, politisi Demokrat: Kabinet krisis SDM

Dalam interview-nya bersama The Times seperti yang Hops.ID kutip dari 90min.com pada Selasa, 24 Mei 2022, Mbappe mengakui kalau dia juga mengadakan pembicaraan dengan Liverpool.

“Kami berbicara sedikit, tetapi tidak terlalu banyak. Kami berbicara sedikit,” katanya kepada The Times, seperti yang Hops.ID kutip dari 90min.com.

Mbappe juga menambahkan dia melakukan pembicaraan dengan Liverpool sebelum kepindahannya ke PSG pada tahun 2017, dia juga mengungkapkan bahwa Liverpool adalah klub favorit ibunya.

Baca Juga: Sempat ditangkap narkoba pada 2007 lalu, bintang film D'Bijis Gary Iskak kembali diciduk dengan kasus sama

“Saya berbicara dengan Liverpool karena itu adalah klub favorit ibu saya, ibu saya mencintai Liverpool. Saya tidak tahu mengapa, Anda harus bertanya padanya! Ini klub yang bagus dan kami bertemu mereka lima tahun lalu. Ketika saya masih di Monaco Saya bertemu mereka. Ini klub besar,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: 90min.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini