PSG ikut bersaing dengan Man United dalam perburuan Frenkie de Jong

- Selasa, 24 Mei 2022 | 20:26 WIB
PSG siap bersaing dengan Man United untuk dapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona (Instagram @frenkiedejong)
PSG siap bersaing dengan Man United untuk dapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona (Instagram @frenkiedejong)

Hops.ID - Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan siap bersaing dengan Man United untuk mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona pada musim panas ini.

Frenkie de Jong terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Man United setelah kedatangan Erik ten Hag yang akan melatih tim setan merah musim depan.

Sementara, PSG telah bergabung untuk bertarung dalam upaya mereka untuk mendatangkan pemain Internasional Belanda tersebut ke Paris yang dimana mereka ingin memperkuat skuadnya menjelang musim kompetisi baru dimulai.

Baca Juga: Raffi Ahmad akhirnya klarifikasi soal Mimi Bayuh yang digosipkan sebagai selingkuhannya

Seperti yang dilaporkan oleh media Spanyol, Sport, Hops.ID lansir dari Daily Mail pada Selasa, 24 Mei 2022, mengklaim bahwa direktur olahraga PSG, Luis Campos mempertimbangkan untuk memperkuat lini tengah dengan Frenkie de Jong yang berada di daftar belanja mereka.

Klub asal Paris tersebut sebelumnya juga kepincut untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu pada tahun 2019 lalu, ketika de Jong masih perkuat Ajax, namun akhirnya ia lebih memilih untuk perkuat Barcelona.

Ada beberapa tawaran juga kepada de Jong yang berada di kisaran 68 juta Pounds atau setara Rp1,2 triliun, dengan kekurangan uang Barca mencari untuk menutup pengeluaran mereka sebesar 65 juta Pounds atau setara Rp1,1 triliun kepada mantan pemain Ajax tersebut.

Baca Juga: Kaget dengan perubahan sikap Indah Permatasari saat hamil, Arie Kriting: Dia memaafkan saya semudah itu?

Frenkie de Jong didatangkan oleh Barcelona pada tahun 2019 lalu usai dibeli dari Ajax sebesar 85 juta Euro atau setara Rp1,3 triliun.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Daily Mail

Tags

Artikel Terkait

Terkini