Man United rela siapkan dana segini untuk datangkan Pau Torres dari Villarreal

- Rabu, 25 Mei 2022 | 12:38 WIB
Pau Torres masuk daftar belanja Man United. (Twitter @manUtdMEN)
Pau Torres masuk daftar belanja Man United. (Twitter @manUtdMEN)

Hops.ID - Man United dilaporkan sangat ingin mendatangkan bek tengah Villarreal, Pau Torres pada musim panas ini.

Pau Torres sebelumnya menolak untuk hengkang ke Man United pada musim panas tahun lalu dan lebih memilih untuk bermain di Liga Champions bersama Villarreal.

Sementara, Villareal harus berjuang mati-matian untuk mempertahankan Pau Torres sebab Man United ingin mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Baca Juga: Alami kejadian mistis, Adinda Thomas didorong sosok tak kasat mata di lokasi syuting KKN di Desa Penari

Untuk memperkuat lini belakang menjelang bergulirnya musim baru, seperti yang dilaporkan Marca yang Hops.ID lansir dari Daily Mail pada Rabu, 25 Mei 2022, tim Setan Merah ingin mendatangkan Pau Torres dengan segala cara.

Bahkan mereka bersedia mengeluarkan uang sebesar 43 juta Pound atau setara Rp789 miliar untuk mendatangkan pemain Internasional Spanyol tersebut.

Erik ten Hag lebih menyukai untuk membangun serangan dari belakang dan ingin mendatangkan bek yang bisa membantu build up serangan dari belakang.
Dan PauTorres disebut sangat cocok dengan rencana Erik ten Hag itu.

Baca Juga: Mengenal Peer Pressure dan dampaknya, tekanan dari teman sebaya

Seperti yang dilaporkan Express yang Hops.ID lansir dari Daily Mail, agent sang pemain, Taraga dan Fores siap pergi ke Manchester pada awal pekan ini untuk memulai negosiasi dengan klub Liga Primer Inggris itu.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Daily Mail

Tags

Artikel Terkait

Terkini