Bertahan di Arsenal, Eddie Nketiah mendapatkan tawaran kontrak baru senilai Rp1,8 miliar per pekan

- Kamis, 26 Mei 2022 | 10:42 WIB
Eddie Nketiah dilaporkan bertahan di Arsenal dan siap untuk perpanjang kontrak bersama The Gunners  (Twitter @EddieNketiah9)
Eddie Nketiah dilaporkan bertahan di Arsenal dan siap untuk perpanjang kontrak bersama The Gunners (Twitter @EddieNketiah9)

Hops.ID - Arsenal telah memberikan tawaran kontrak baru kepada Eddie Nketiah dengan durasi selama 5 tahun senilai 100 ribu Pounds atau setara Rp1,8 miliar per pekan.

Eddie Nketiah sempat diisukan hengkang dari Arsenal ditengah ketertarikan beberapa klub Liga Primer seperti West Ham, Crystal Palace, dan Newcastle.

Tetapi, Arsenal bertekad untuk mempertahankan Eddie Nketiah setelah menunjukkan performa impresifnya hingga musim berakhir dan saat ini klub besutan Mikel Arteta itu telah menawarkan gaji yang fantastis untuk striker berusia 22 tahun itu.

Baca Juga: Komentari penembakan di Amerika, Denny Siregar puji Soeharto soal kebijakan kepemilikan senjata api

Nketiah juga bisa mendapatkan bonus sebesar 5 juta Pounds atau setara Rp92 miliar diatas gaji per minggunya.

Seperti dilaporkan Daily Mail seperti yang Hops.ID lansir dari The Sun pada Kamis, 26 Mei 2022, meskipun kesepakatan belum ditandatangani, Nketiah sekarang diharapkan untuk menandatangani kontrak.

Itu merupakan perubahan besar yang dilakukan Nketiah yang ingin pergi untuk mencari tim yang bisa menjaminnya untuk bermain reguler bersama tim utama.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Mei 2022: Andin temukan hal janggal soal kecelakaan

Pemain Tim Nasional Inggris U-21 itu sangat dikaitkan dengan kepindahannya ke Crystal Palace pada bulan Januari lalu dan hingga saat ini klub besutan Patrick Vieira tersebut masih diyakini masih tertarik dengan Nketiah.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: The Sun, Daily Mail

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lanjutkan karier di MLS, Gareth Bale gabung LAFC

Senin, 27 Juni 2022 | 17:15 WIB