Masa depan bersama Everton belum pasti, Richarlison dilirik Real Madrid hingga Tottenham

- Jumat, 27 Mei 2022 | 14:49 WIB
Pemain Everton asal Brazil, Richarlison (Foto: Instagram @everton)
Pemain Everton asal Brazil, Richarlison (Foto: Instagram @everton)

Hops.ID - Masa depan Richarlison bersama Everton masih belum pasti. Pasalnya, berhembus kabar yang memungkinkan pemain asal Brasil itu hengkang dari klub yang bermarkas di Goodison Park pada musim panas tahun ini.

Richarlison berhasil membantu Everton untuk terhindar dari jurang degradasi setelah sukses membantu The Toffees menang dramatis 3-2 atas Crystal Palace.

Richarlison sukses menyumbangkan 6 gol dari 9 pertandingan terakhirnya untuk membantu Everton aman dari jurang degradasi. Namun, klub asal Merseyside itu harus bersiap menghadapi kemungkinan untuk kehilangan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Baca Juga: Fakta unik Sungai Aare Swiss lokasi musibah anak Ridwan Kamil: Pertahanan alami dari tentara musuh

Dilansir dari Daily Mail, beberapa klub diketahui telah menunjukkan ketertarikan kepada Richarlison

Tottenham adalah salah satu klub yang melirik Richarlison. Kemudian, Real Madrid dan PSG juga dikabarkan tertarik dengan mantan pemain Watford itu.

Tetapi masih harus dilihat apakah Everton rela harus kehilangan Richarlison, pasalnya dia merupakan pemain penting bagi klub yang berdiri pada tahun 1878 itu.

Baca Juga: Dukungan Denada hingga Agus Yudhoyono untuk Ridwan Kamil agar Emmeril Khan segera ditemukan

Kontrak Richarlison bersama Everton tersisa dua tahun lagi sehingga klub besutan Frank Lampard itu harus segera membuat keputusan mengenai masa depan Richarlison.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Daily Mail

Tags

Artikel Terkait

Terkini