Jersey kandang terbaru Barcelona 2022-2023 terinspirasi dari semangat Barcelona Olympic 92

- Jumat, 3 Juni 2022 | 20:47 WIB
Para pemain Barcelona dan Puyol ketika memperkenalkan jersey kandang terbaru Barca untuk musim 2022/23 (footballkitarchive.com)
Para pemain Barcelona dan Puyol ketika memperkenalkan jersey kandang terbaru Barca untuk musim 2022/23 (footballkitarchive.com)

Hops.ID - Klub asal Catalan yaitu Barcelona, hari ini pada tanggal 3 Juni 2022 resmi memperkenalkan jersey kandang terbaru untuk musim 2022/23.

Jersey kandang terbaru Barcelona untuk musim ini terlihat memiliki nuansa baru. Hal tersebut tidak lepas dari perubahan logo sponsor utama di depan Jersey.

Barcelona yang bekerja sama dengan Nike untuk pembuatan jersey kandang terbaru musim 2022-2023 ini terlihat memberikan sentuhan yang berbeda, terutama di bagian pemilihan warna.

Baca Juga: Profil dan agama Demas Narawangsa, Suami Eva Celia: Punya prestasi mentereng dan dibanggakan Sophia Latjuba

Jersey terbaru Barcelona musim ini menggunakan fitur Nike Vaporknit yang terbaru, di mana perubahan yang terlihat yaitu pada pola jahitan dan letak logo Dri-Fit ADV yang kini berada di bagian belakang.     

Pada musim ini, Barcelona kembali menggunakan desain garis vertikal di jersey mereka.

Tidak sama dengan jersey sebelumnya, jersey kandang terbaru milik tim berjuluk Blaugrana tersebut kini menampilkan dua warna biru yang berbeda, yaitu biru navy dan biru royal. 

Baca Juga: Guntur Romli kembali nyinyiri Formula E, kali ini bandingkan dengan Mandalika: Gak ada maksa sponsor

Warna biru navy terlihat mendominasi keseluruhan jersey mulai dari kerah, lengan, celana hingga kaos kaki.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: fcbarcelona.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini