Sadio Mane akui akan coba tinggalkan Liverpool pada musim panas ini

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 09:11 WIB
Sadio Mane (Instagram @sadiomaneofficiel)
Sadio Mane (Instagram @sadiomaneofficiel)

 

Hops.ID - Sadio Mane telah mengakui dia akan mencoba meninggalkan Liverpool pada musim panas ini setelah 6 musim membela The Reds.

Kontrak Sadio Mane bersama Liverpool akan habis pada tahun 2023 mendatang tetapi setelah berbulan-bulan negosiasi terkait kontrak baru, pihak Liverpool telah diberitahu bahwa pemain berusia 30 tahun ini tidak akan memperpanjang masa baktinya bersama Merseyside merah.

Seperti yang Hops.ID lansir dari 90min pada Sabtu, 4 Juni 2022, menyatakan bahwa agen Sadio Mane baru-baru ini memberitahu Liverpool tentang keinginannya untuk meninggalkan klub, dengan ketertarikan Bayern Munchen untuk mendatangkan pemain asal Senegal itu pada transfer musim panas ini.

Baca Juga: BUMN tak sponsori Formula E, Rocky Gerung sebut Jokowi harusnya malu: Nyumbang kagak, minta diundang

Mane juga bersikeras dia akan mengungkapkan masa depannya setelah final Liga Champions akan tetapi dia tetap bungkam di hari-hari kemenangan Real Madrid.

Tapi dia sekarang telah membahas masa depannya pada konferensi pers saat bertugas internasional dengan Senegal, di mana dikatakan kepadanya bahwa '60 hingga 70 persen' penduduk di negara asalnya ingin dia meninggalkan Liverpool.

“Saya menghormati para penggemar dan tim, tetapi 60 hingga 70 persen orang Senegal ingin saya meninggalkan Liverpool? Saya akan melakukan apa yang mereka inginkan," ucap Sadio Mane seperti yang Hops.ID lansir dari Daily Mail pada Sabtu, 4 Juni 2023.

Baca Juga: Sudah ada putusan sebagai ayah biologis Kekey, ibu Wenny Ariani sebut Rezky Aditya belum menghubungi

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Daily Mail, 90min

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MU bantah rencana pemutusan kontrak Cristiano Ronaldo

Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:58 WIB