Perubahan ekstrim tim nasional sepak bola Italia melawan Jerman di Nations League 2022

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 12:56 WIB
Para pemain Gli Azzurri Italia  melakukan latiha menjelang bertemu Jerman. (Twitter/@Azzurri)
Para pemain Gli Azzurri Italia melakukan latiha menjelang bertemu Jerman. (Twitter/@Azzurri)

Hops.ID - Gli Azzurri, sebutan untuk tim nasional sepak bola Italia, diperkirakan akan membuat perubahan radikal pada susunan pemain untuk pertandingan laga pertama Nations League melawan Jerman

Para pemain, seperti Sandro Tonali, Pellegrini, Gianluca Scamacca, dan Leonardo Spinazzola akan berada di line-up Gli Azzurri untuk menghadapi Jerman yang akan berlangsung di stadion Renato Dall'Ara, di kota Bologna, Italia, pada Minggu 5 Juni 2022 dini hari.

Usia melawan tim Panser Jerman, dua hari kemudian Gli Azzurri akan akan melanjutkan perjalanannya ke pertandingan melawan Hungaria, pada 7 Juni 2021 di Cesena, Italia.

Baca Juga: Ernest Prakasa tampar keras selebgram Fitri Bazri usai ajak Ridwan Kamil selfie: Orangnya pergi, otaknya WFH

Italia kemudian melanjutkan perjalan ke stadion Molineux di kota Wolverhampton Inggris pada 11 Juni 2022 dan kemudian perjalanan melawan timnas Jerman pada 14 Juni 2022 di Borrusia Parak, Kota Moenchengladbach, Jerman.

Nations League akan diakhiri dengan kedatangan Inggris ke Italia pada 23 September 2022 di San Siro Milan  dan kemudian kunjungan ke Hongaria pada 26 September 2022.

Roberto Mancini mengatakan bahwa dirinya akan memulai era baru untuk Nazionale, julukan Italia.

Baca Juga: Rekam jejak Razman Arif Nasution, dari nekat kawin kontrak hingga dipenjara gara-gara hal tak terduga

Dirinya telah  telah mengirim pulang banyak pemain veteran dalam skuad setelah kekalahan 3-0 Finalissima  dari Argentina kemarin di Stadion Wembley, 2 Juni 2022 dini hari.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Football Italia, Skysports Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini