Liverpool pertimbangkan akan korbankan Takumi Minamino demi datangkan Raphinha dari Leeds

- Minggu, 5 Juni 2022 | 17:39 WIB
Liverpool serius pertimbangkan kepindahan winger Leeds Raphinha dan memasukkan nama Takumi Minamino dalam kesepakatan (Kolase foto twitter.com/@LFCTransferRoom  dan LFCHalps)
Liverpool serius pertimbangkan kepindahan winger Leeds Raphinha dan memasukkan nama Takumi Minamino dalam kesepakatan (Kolase foto twitter.com/@LFCTransferRoom dan LFCHalps)

Hops.ID- Liverpool kabarnya serius untuk mempertimbangkan kepindahan winger Leeds Raphinha dan memasukkan nama Takumi Minamino dalam kesepakatan.

Sadio Mane yang sedang dikaitkan dengan Bayern Munich diyakini akan meninggalkan klub asal Merseyside itu pada musim panas ini, bahkan pelatih Liverpool Jurgen Klopp saat ini sedang disibukkan untuk mencari suksesor pemain asal Senegal itu.

Liverpool diketahui merupakan pengagum berat Raphinha, akan tetapi mereka harus bersaing dengan raksasa La Liga Barcelona.

Baca Juga: Tidak pernah menikah, pihak Wenny Ariani ingin Rezky Aditya nafkahi Kekey dengan cara begini

Seperti yang dilaporkan oleh Mirror seperti yang Hops.ID lansir dari Daily Mail pada Minggu, 5 Juni 2022, ketertarikan Liverpool terhadap Raphinha semakin meningkat dalam beberapa hari yang dimana Sadio Mane semakin dekat dengan pintu keluar dari Liverpool.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Klopp diyakini akan mendatangkan pemain asal Brazil milik Leeds itu dengan mengorbankan Takumi Minamino, yang dimana dia terbukti tidak terpakai di skuad The Reds sejak kepindahannya ke Anfield 2,5 tahun lalu.

Itu juga telah dilaporkan The Athletic seperti yang dilansir dari Daily Mail, bahwa klub yang bermarkas di Elland Road itu akan mematok harga di antara 60 juta Pound atau setara Rp1 triliun dan 70 juta Pound  atau setara Rp1,2 triliun bagi klub yang tertarik untuk mendatangkan Raphinha.

Raphinha saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Brazil. Sepanjang musim 2021/22, pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 11 gol dari 35 penampilannya bersama The Peacocks-julukan Leeds.

Baca Juga: Gabriele Gravina muak: Cukup bicara soal kesempatan kedua Italia ke Piala Dunia 2022

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Daily Mail

Tags

Artikel Terkait

Terkini