Gelandang muda Italia, Nicolo Rovella siap bermain untuk Juventus

- Minggu, 12 Juni 2022 | 10:18 WIB
Nicolo Rovella ketika bermain di Genoa. (Twitter/@Nerazzuri_Ale)
Nicolo Rovella ketika bermain di Genoa. (Twitter/@Nerazzuri_Ale)

Hops.ID - Gelandang muda Italia yang dipinjamkan Juventus ke Genoa musim lalu, Nicolo Rovella merasa siap untuk bermain bersama Juventus. Ia juga merasa sedih dengan kepergian Paulo Dybala.

Gelandang Italia U-21 Nicolo Rovella bersiap untuk pertandingan menentukan pada Selasa, 14 Juni 2022, melawan Irlandia untuk merebut tempat dalam Kejuaraan Eropa 2023.

Tapi mau tidak mau dia juga melihat ke masa depannya di level klub setelah petualangannya di Genoa dengan kekecewaan karena terdegradasi ke serie B.

Baca Juga: Muncul boneka santet berwajah Vladimir Putin berlumur garam dan sake, polisi Jepang langsung bilang gini

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Nicolo Rovella berharap untuk bisa bermain di Juventus.

"Sedikit cemas itu wajar, tapi saya lebih bersemangat. Saya merasa siap dan berharap bisa mengejar ketinggalan karena Juventus adalah klub papan atas di Eropa. Saya berharap bisa memainkan peluang saya," kata Nicola Rovella.

"Siapa yang tidak menyembunyikan sedikit kepahitan tentang perpisahan Dybala, Saya ingin bermain dengannya, saya sangat menyesal," lanjut Nicolo Rovella.

"Dan dengan Chiellini juga. Tetapi di Juventus ada banyak juara, Vlahovic, Locatelli, Perin, saya sudah mengenal Pellegrini, Paul Labile Pogba, dan Angel Di Maria," tambahnya.

Baca Juga: Menkes Budi minta masyarakat waspada atas kembalinya lonjakan kasus Covid-19

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini