WAGs pemain Timnas Inggris dapat tawaran bermain di film dokumenter Netflix

- Minggu, 12 Juni 2022 | 13:24 WIB
Kolase Foto Wags pemain Timnas Inggris Sasha Attwood, Dani Dyer dan Anouska Santos (Twitter @bestgug dan instagram @anouskasantos)
Kolase Foto Wags pemain Timnas Inggris Sasha Attwood, Dani Dyer dan Anouska Santos (Twitter @bestgug dan instagram @anouskasantos)

Hops.ID- Wags (wife and girlfriend) pemain Timnas Inggris mendapatkan tawaran 1 juta Pounds atau setara Rp18 miliar untuk membintangi film dokumenter yang digarap oleh Netflix yang akan tayang selama perhelatan Piala Dunia.

Pihak Optomen TV telah melakukan pembicaraan dengan beberapa Wags Timnas Inggris untuk ikut ambil bagian pada acara tersebut menjelang Piala Dunia dimulai, dengan langkah itu tentunya yang mungkin menjadi sorotan pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate.

Dilansir dari The Sun, sebagaimana dikutip Hops.ID pada Minggu, 12 Juni 2022, di dalam film tersebut menggambarkan kehidupan sehari-hari mereka, kehidupan dalam keluarga, komitmen kerja, dan keperluan yang dibutuhkan oleh pasangan mereka.

Baca Juga: Baru muncul sekarang untuk menuntut harta gono gini ke Marissya Icha, Saiful Safir: Dulu kasihan sama mereka

Film dokumenter ini juga meliput kegiatan mereka selama Piala Dunia yang diadakan di Qatar selama bulan November hingga Desember 2022.

Mereka yang lagi sedang didekati adalah Dani Dyer yang merupakan kekasih dari Jarrod Bowen, Sasha Attwood yang merupakan model sekaligus kekasih dari Jack Grealish, dan kemudian Anouska Santos yang merupakan istri dari Luke Shaw.

Seperti yang dilansir The Sun, produser televisi juga berharap dapat mengulang drama kehidupan nyata di Piala Dunia 2006, ketika mitra dengan profil tinggi menjadi pusat perhatian di Baden-Baden, Jerman.

Baca Juga: Denise Chariesta beberkan alasan kirim bunga anggrek putih ke Razman Arif Naustion: Itu melambangkan. …

Menurut salah satu sumber mengatakan bahwa serial dokumenter yang  ini akan menunjukkan kehidupan glamor  yang dipimpin oleh para wanita ini ketika mereka mendukung pasangan mereka yang memperkuat negaranya di Piala Dunia.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini