Joshua Kimmich pertimbangkan hengkang dari Bayern Munich dan bermain di luar Bundesliga

- Senin, 13 Juni 2022 | 09:54 WIB
Joshua Kimmich pertimbangkan hengkang dari Bayern Munich untuk bermain di luar bundesliga (Twitter @iMiaSanMia)
Joshua Kimmich pertimbangkan hengkang dari Bayern Munich untuk bermain di luar bundesliga (Twitter @iMiaSanMia)

Hops.ID - Bintang Bayern Munich, Joshua Kimmich mengaku bahwa dia sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk hengkang dari Bayern Munich dan bermain di liga lain di masa depan.

Joshua Kimmich telah diakui sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia, akan tetapi dia menghabiskan seluruh karier sepak bolanya di Jerman. Ia sempat bermain untuk RB Leipzig selama dua tahun sebelum akhirnya bergabung dengan Bayern Munich pada tahun 2015 lalu.

Joshua Kimmich telah menikmati berbagai kesuksesan bersama Bayern Munich, dengan berhasil memenangkan tujuh gelar bundesliga, empat kali juara DFB Pokal dan juga menjuarai Liga Champions, dan dia juga tidak pernah dirumorkan perihal kepindahannya.

Baca Juga: Sosok tokoh NU ini minta Jokowi tiru sikap SBY di akhir jabatannya: Jangan tinggalkan warisan gak baik

Namun, dalam wawancaranya Kimmich mengungkapkan bahwa dia bersedia bermain di luar negeri di masa yang akan mendatang, dan dia juga mengaku ingin mencari tantangan baru dalam kariernya.

"Itu akan menjadi tantangan yang menarik. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa tahun, kita lihat saja," kata Kimmich sebagaimana yang dilansir oleh Hops.ID dari 90min pada Senin, 13 Juni 2022.

Pemain berusia 26 tahun itu juga mengaku bahwa dia bahagia bersama Bayern, akan tetapi dia juga terbuka bahwa selalu akan ada tantangan baru yang suatu hari ia akan mencapai itu.

Baca Juga: Hotman Paris pernah bongkar tujuan Ayu Ting Ting nikahi anak jenderal: Wah dapat orang kaya nih    

“Saya memiliki pelatih yang sangat baik yang merupakan pendukung sepak bola yang menarik. Saya memiliki banyak kesenangan di sini, tetapi di suatu tempat di kepala saya selalu ada tantangan profesional dan pribadi yang suatu hari mencapai lembaran baru untuk ditemukan," ujar Kimmich.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: 90min

Tags

Artikel Terkait

Terkini