Ritual dukun Peru gagal total jegal Australia ke Piala Dunia 2022, The Socceroos tetap berlaga di Qatar

- Selasa, 14 Juni 2022 | 10:19 WIB
Timnas Australia berhasil melaju ke Piala Dunia 2022 yang diberlangsungkan di Qatar setelah mengalahkan Peru di babak adu pinalti (Twitter The Socceroos)
Timnas Australia berhasil melaju ke Piala Dunia 2022 yang diberlangsungkan di Qatar setelah mengalahkan Peru di babak adu pinalti (Twitter The Socceroos)

Hops.ID – Sebelum laga kualifikasi playoff antar benua untuk menentukan jatah tiket lolos ke Piala Dunia Qatar 2022 yang mempertemukan Australia dan Peru, sempat heboh dan menjadi viral di media sosial dengan ritual puluhan dukun Peru untuk menjegal langkah The Socceroos melaju ke Piala Dunia Qatar 2022.

Nyatanya, usaha dari para dukun Peru tersebut tidak berarti apa-apa bagi Timnas Peru.

Pasalnya, Timnas Australia berhasil mengalahkan Peru melalui adu babak pinalti dan berhak melaju ke Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: Rara pawang hujan blak-blakan tidak suka Anies Baswedan, sebut dirinya sebagai Ahokers

Pada video yang viral di media sosial, para dukun Peru terlihat menusuk foto Timnas Australia dengan pedang guna memuluskan Timnas Peru melaju ke Piala Dunia Qatar 2022.

Aksi dari para dukun Peru yang menusuk foto Timnas Australia dengan pedang dibagikan di sosial media oleh akun Twitter Reuters.

Seperti diketahui, Peru vs Australia dijadwalkan akan bertemu di kualifikasi Piala Dunia 2022 final playoff antar konfederasi AFC dan Conmebol dalam merebut satu tiket ke Qatar.

Baca Juga: Raffi Ahmad pernah dirampok oleh teman dekatnya hingga ratusan juta

Dengan hasil yang diperoleh Australia mengalahkan Peru dapat menutup omong kosong dukun Peru yang sudah memprediksi awal negaranya dapat berlaga di Piala Dunia Qatar 2022.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Teras Gorontalo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MU bantah rencana pemutusan kontrak Cristiano Ronaldo

Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:58 WIB