Timnas Indonesia punya peluang besar sikat Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023

- Selasa, 14 Juni 2022 | 11:09 WIB
Timnas Indonesia punya peluang besar sikat tim Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023 (Twitter @PSSI)
Timnas Indonesia punya peluang besar sikat tim Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023 (Twitter @PSSI)

Hops.ID - Timnas Indonesia mempunyai peluang besar untuk mengalahkan Nepal. Pagelaran pamungkas grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 ini akan berlangsung pada hari Rabu, 15 Juni 2022.

Pada dua laga terakhir, performa Timnas Nepal tidak memuaskan karena selalu menelan kekalahan dengan total enam kali kebobolan yang didapat ketika melawan Yordania (2 gol) dan Kuwait (4 gol).

Menelan pahitnya dua kali kekalahan, peluang Timnas Nepal untuk lolos keputaran selanjutnya sangatlah tidak mungkin.

Baca Juga: Pernah dilamar dan dijanjikan uang Rp2 M perbulan, Celine Evangelista ngaku tolak pria kaya karena alasan ini

Selain itu kabar yang tidak menguntungkan bagi Timnas Nepal, mengutip dari Online Khabar pada 18 Mei 2022, bahwa 10 pemain mereka meninggalkan kamp usai insiden adu mulut dengan sang pelatih, Abdulah Al Mutairi.

Salah satu pemain senior Timnas Nepal yang terlibat dalam cekcok dengan sang pelatih, Abdulah Al Mutairi adalah Rohid Chan. Mantan pemain andalah Persija itu beserta 9 pemain lainnya sudah meninggalkan pemusatan latihan Nepal pada akhir April 2022.

Memetik kemenangan dengan kondisi tim yang pincang akan terasa berat, apalagi yang dilawan Timnas Indonesia sebuah tim yang memiliki ambisi yang besar.

Baca Juga: Head to head Erling Haaland dan Darwin Nunez, lebih tajam siapa?

Diketahui pada dua laga terakhir Indonesia telah memetik satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan dengan jumlah kebobolan 2 kali.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Online Khabar

Tags

Artikel Terkait

Terkini