Incar Marcos Alonso dari Chelsea, Barcelona dikabarkan siap libatkan Sergino Dest dalam paket transfer

- Rabu, 15 Juni 2022 | 10:27 WIB
Chelsea ditawari peluang untuk datangkan Sergino Dest sebagai bagian kesepakatan Barcelona dalam mendatangkan Marcos Alonso
Chelsea ditawari peluang untuk datangkan Sergino Dest sebagai bagian kesepakatan Barcelona dalam mendatangkan Marcos Alonso

Hops.ID- Barcelona terus berupaya mendatangkan Marcos Alonso ke Camp Nou, bahkan Chelsea dilaporkan telah ditawari peluang untuk mendatangkan bek kanan milik Barcelona, Sergino Dest sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan pemain yang kini berusia 31 tahun itu.

Seperti diketahui, Marcos Alonso kini telah memasuki tahun terakhirnya berseragam Chelsea yang mana kontraknya akan habis pada tahun 2023 mendatang dan hal itu membuat Barcelona berusaha keras untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Spanyol itu pada bursa transfer musim panas ini.

Dalam wawancaranya, Alonso juga mengumumkan kalau dia ingin kembali bermain di kampung halamannya dan mengaku sudah puas dengan pencapaiannya di Chelsea.

Baca Juga: Nemanja Matic akan berseragam AS Roma prediksi bersama Mourinho akan begini

"Di atas kertas, saya memiliki kontrak satu tahun lagi dan itulah yang ada hingga hari ini," kata Marcos Alonso dalam wawancaranya seperti yang Hops.ID kutip dari Sportsmole pada Rabu, 15 Juni 2022.

"Saya sudah mengatakan di lain waktu bahwa saya ingin [kembali ke Spanyol] tetapi itu tidak sepenuhnya bergantung pada saya. Ada dua pertandingan tersisa di sini [dengan Spanyol] dan kemudian saatnya untuk beristirahat," lanjutnya.

"Saya telah memainkan 50 pertandingan, kami pernah menjadi juara dunia, kami mengalami nasib buruk di final kejuaraan. Saya tidak bisa mengeluh tentang apa pun di Chelsea tetapi keinginan untuk bermain di Spanyol ada di sana. Itu tidak sepenuhnya bergantung pada saya dan saya bahagia di Chelsea, saya tulus," pungkasnya.

Namun menurut laporan dari 90min seperti yang Hops.ID lansir dari Sportsmole, Chelsea bersedia Alonso hengkang ke Barcelona dan bisa menerima Sergino Dest sebagai bagian dari kesepakatan.

Baca Juga: Gunduli Nepal 7-0 Indonesia lolos ke Final Piala Asia 2023, Witan ciptakan brace

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: sportsmole.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini