Profil Yeremia Rambitan, atlit bulu tangkis yang tengah cedera saat berlaga Indonesia Open 2022

- Jumat, 17 Juni 2022 | 19:57 WIB
Pramudya dan Yeremia (Instagram/@badminton.ina)
Pramudya dan Yeremia (Instagram/@badminton.ina)

Hops.ID - Artikel ini menyajikan profil Yeremia Rambitan, seorang atlit bulu tangkis Indonesia yang berlaga di Indonesia Open 2022 di Jakarta, Jumat, 17 Juni 2022.

Kabar menyedihkan datang dari ganda putra Indonesia. Pasalnya, Yeremia Rambitan yang berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana mengalami cedera parah saat berlaga di Indonesia Open 2022 kontra pasangan Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik.

Pasangan Indonesia terpaksa kalah di game ketiga dengan skor tipis 20-22 untuk kemenangan pasangan Malaysia. Namun, usaha pasangan dengan julukan PraYer itu harus mendapatkan apresiasi tinggi atas upayanya di tengah cedera yang didera.

Baca Juga: Dituding jadi selingkuhan Didi Mahardika, Cita Citata: Permisi pelakor mau lewat

Berikut ini merupakan profil Yeremia Rambitan yang cedera saat berlaga di Indonesia Open 2022.

Profil Yeremie Rambitan

Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan atau lebih dikenal dengan Yeremia Rambitan adalah salah satu atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia. Atlet kelahiran 13 Oktober 1999 ini dulu berasal dari klub bulu tangkis PB Exist Jakarta.

Saat ini Yeremia sudah menjadi bagian dari atlet nasional yang berlatih di Pelatnas PBSI Cipayung.

Yeremia memulai bermain bulu tangkis awalnya hanya berlatih dengan ayahnya di Klub PB Kasih. Kemudian dia bergabung dengan SKO Ragunan. Setelah itu dia bergabung di klub PB Exist. Pada tahun 2019 PBSI memanggil 98 pemain untuk bergabung ke Pelatnas, termasuk Yeremia Rambitan.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini