Bobotoh berduka, begini pernyataan resmi klub Persib terkait jatuhnya korban jiwa di Stadion GBLA

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 10:10 WIB
Dua orang suporter dikabarkan meninggal dunia usai berdesak-desakan saat pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Jumat, 17 Juni 2022. (Twitter @@VivaLa1933)
Dua orang suporter dikabarkan meninggal dunia usai berdesak-desakan saat pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Jumat, 17 Juni 2022. (Twitter @@VivaLa1933)

Hops.ID - Kabar tidak mengenakan merebak di media sosial. Dua orang suporter Persib dikabarkan meninggal di stadion GBLA dalam lanjutan pertandingan Piala Presiden grup C, Jumat 17 Juni 2022.

Hal ini segera ditanggapi resmi klub Persib Bandung. Dalam laman klub, dinyatakan bahwa klub menyayangkan hal tersebut bisa terjadi di Stadion GBLA.

"Terkait meninggalnya dua orang bobotoh pada pertandingan Persib vs Persebaya Surabaya pada lanjutan laga Piala Presiden 2022, Jumat, 17 Juni 2022, tentunya kami sangat menyayangkan hal tersebut dapat terjadi," tulis rilis resmi klub Persib, dilansir Hops.ID, Sabtu 18 Juni 2022.

Baca Juga: 2 Orang suporter dikabarkan meninggal saat laga Persib vs Persebaya, begini kronologinya

Lebih lanjut, seluruh jajaran klub Persib Bandung juga turut berduka cita atas apa yang menimpa supporternya tadi malam.

"Kami tentunya berbela sungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya dua orang Bobotoh tersebut," lanjutnya.

Untuk menyelesaikan persoalan itu, Persib dikabarkan akan terus mengawal persoalan ini bersama pihak yang berwajib.

Baca Juga: Tagar Bobotoh Berduka trending: Satu korban meninggal dunia adalah warga Bogor

"Saat ini kami terus berkoordinasi secara intens dengan pihak yang berwajib, agar permasalahan ini dapat terselesaikan dengan baik," tutupnya

Sebelumnya, kabar tidak sedap ini beredar Jumat malam, pasca pertandingan Persib vs Persebaya. Laga tersebut dimenangkan Persib dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: wawancara, Persib Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini