MU dan Arsenal dilaporkan tertarik rekrut Tammy Abraham dari AS Roma

- Minggu, 19 Juni 2022 | 20:31 WIB
MU dan Arsenal tertarik untuk datangkan Tammy Abraham dari AS Roma (Instagram @tammyabraham)
MU dan Arsenal tertarik untuk datangkan Tammy Abraham dari AS Roma (Instagram @tammyabraham)

Hops.ID - Manchester United (MU) dan Arsenal dilaporkan tertarik untuk membawa pulang striker milik AS Roma, Tammy Abraham ke Liga Primer Inggris pada musim panas ini.

Tammy Abraham hengkang ke AS Roma dari Chelsea pada akhir Agustus 2022 lalu dan menikmati penampilan impresifnya bersama I Giallorossi sepanjang musim 2021-22 dengan torehan 26 gol dan 5 assist dari 52 penampilannya bersama klub besutan Jose Mourinho di semua kompetisi.

Di Serie A, Tammy Abraham telah sukses menceploskan 17 gol dan 4 assist dari 37 penampilannya di kasta tertinggi sepak bola Italia. Sementara di UEFA Conference League dia sukses melesakkan 8 gol dari 12 penampilannya di kasta ketiga kompetisi Eropa itu,dan sukses membantu klub besutan Jose Mourinho memenangkan trofi UEFA Conference League.

Baca Juga: Gus Miftah sebut rendang nggak punya agama, Ustaz Adi Hidayat beri jawaban cerdas ini

Seperti yang dilaporkan oleh Corriere Dello Sport seperti yang dilansir dari Sportsmole pada 19 Juni 2022, penampilan impresif penyerang internasional Inggris itu bersama AS Roma telah menarik perhatian MU dan Arsenal, yang bersaing untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu pada musim panas ini.

Pada laporan tersebut juga mengklaim bahwa klub ibu kota Italia tersebut mendapatkan kepungan dari kedua klub Liga Primer yang sama-sama ingin mendatangkan mantan pemain Chelsea itu sebelum bursa transfer musim panas berakhir.

Adapun Eddie Nketiah telah memperpanjang kontraknya bersama The Gunners, sementara Alexandre Lacazette meninggalkan klub secara gratis, dan Pierre-Emerick Aubameyang hengkang ke Barcelona pada Januari 2022 lalu.

Baca Juga: Everton kabarnya siap bersaing untuk datangkan Oleksandr Zinchenko dari Man City

Alhasil, klub besutan Mikel Arteta itu sedang membidik striker baru pada bursa transfer musim panas ini, dengan penyerang Man City Gabriel Jesus menjadi target utama Arsenal pada musim panas ini.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: sportsmole.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini