Demi masukkan Julian Alvarez ke skuad utama, Manchester City siap korbankan Gabriel Jesus dan Raheem Sterling

- Senin, 20 Juni 2022 | 14:30 WIB
Julian Alvarez tidak akan dipinjamkan ke klub lain oleh Manchester City (Pikiran Rakyat)
Julian Alvarez tidak akan dipinjamkan ke klub lain oleh Manchester City (Pikiran Rakyat)

Hops.ID - Manchester City tampaknya tidak berminat untuk meminjamkan Julian Alvarez ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Julian Alvarez sendiri dibeli Manchester City dari River Plate pada bursa transfer musim dingin lalu dengan biaya 23 juta Euro atau setara Rp359 miliar.

Penampilan impresif Julian Alvarez bersama River Plate sepanjang musim 2021-22 menjadi pertimbangan bagi Manchester City untuk tidak melepas pemain berusia 22 tahun itu sebagai pemain pinjaman.

Pasalnya sepanjang musim 2021-22, Alvarez sukses menceploskan 16 gol dengan sumbangan 6 assist dari 20 penampilan di semua kompetisi bersama River Plate.

Baca Juga: Uya Kuya, Farhat Abbas hingga istri mantan Gubernur Sumut jadi TO Razman Nasution setelah Denise Chariesta

Kabar Manchester City tidak ingin meminjamkan Alvarez ke klub lain diperkuat oleh laporan dari pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano melalui cuitannya di akun Twitter pribadinya.

Pada laporannya yang Hops.ID kutip dari akun Twitter pribadinya Fabrizio Romano pada 20 Juni 2022, Julian Alvarez telah didekati lebih dari 5 klub Eropa untuk meminjam pemain Internasional Argentina itu, termasuk ada klub dari Liga Primer Inggris juga yang berminat untuk meminjamnya.

"Lebih dari lima klub Eropa telah mendekati Man City sejak Februari untuk menandatangani Julian Alvarez dengan status pinjaman untuk musim depan, termasuk klub Liga Premier juga," cuit Fabrizio Romano.

Kemudian, pada laporan tersebut Romano juga menambahkan bahwa klub besutan Pep Guardiola itu tidak ingin meminjamkan Alvarez, dengan hal tersebut spekulasi Raheem Sterling dan Gabriel Jesus untuk meninggalkan Man City semakin terbuka karena demi memasukkan nama Alvarez di skuad utama City  menjadi alasan Guardiola untuk menjual Sterling dan Gabriel Jesus.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Twitter @FabrizioRomano

Tags

Artikel Terkait

Terkini