Transfer Romelu Lukaku temukan titik terang, Chelsea disebut bakal hemat gaji penuh Lukaku

- Senin, 20 Juni 2022 | 16:27 WIB
Transfer Romelu Lukaku temukan titik terang, Fabrizio Romano sebut Chelsea hemat gaji penuh Lukaku (Twitter @jacobsben)
Transfer Romelu Lukaku temukan titik terang, Fabrizio Romano sebut Chelsea hemat gaji penuh Lukaku (Twitter @jacobsben)

Hops.ID - Bomber Chelsea, Romelu Lukaku menemukan titik terang setelah menjalani proses negosiasi yang alot antara pihak Inter Milan dan Chelsea.

Lukaku didatangan skuat The Blues pada transfer musim panas 2021 lalu. Ia meninggalkan Inter Milan setelah berhasil mengantongi Scudetto di Liga Italia.

Menurut data statistik yang ditampilkan transfermarkt, bersama klub yang berjulukan Nerazzurri, Lukaku berhasil mengemas 64 gol dari seluruh kompetisi.

Kepincut dengan dengan penampilan Lukaku di panggung Serie A, Chelsea rela merogoh kantong hingga lebih dari 100 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan striker asal Belgia ini.

Baca Juga: Terkait hubungannya dengan Putri Delina, Nathalie Holscher menangis : Aku cuman ibu tiri

Awal transfer Lukaku ke publik Stamford Bridge membawa harapan baru klub asuhan Thomas Tuchel untuk menambah daya gedor Chelsea di sektor penyerang.

Namun, ekspetasi tak sesuai realita sebab penampilan Lukaku di bawah harapan. Selama berseragam klub asal London itu, ia hanya bisa mengemas 15 gol dari seluruh kompetisi.

Statistik tersebut tidak setimpal dengan biaya transfer yang dikeluarkan Chelsea dan tak jarang ia mendapatkan cemoohan dari para fans.

Sulit bersinar bersama Chelsea, Lukaku dikabarkan akan hengkang pada musim 2022 ini ke klub lamanya yaitu Inter Milan.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Transfermarkt

Tags

Artikel Terkait

Terkini