Salihamidzic ungkap alasan logis mengapa Munchen ngotot rekrut Mane

- Rabu, 22 Juni 2022 | 09:48 WIB
Hasan Salihamidzic konfirmasi Sadio Mane  gabung dengan Bayern Munchen (Twitter/@LFC_Da4ry)
Hasan Salihamidzic konfirmasi Sadio Mane gabung dengan Bayern Munchen (Twitter/@LFC_Da4ry)

Hops.ID - Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic mengkonfirmasi Sadio Mane akan bergabung dengan klub berjuluk The Bavarians pada musim panas ini.

Sadio Mane tiba di Jerman pada hari Selasa, 21 Juni 2021 untuk melakukan serangkaian tes medis sebelum ia menyelesaikan kepindahannya ke Bayern Munchen.

Bayern Munchen kabarnya sudah membayar 27 juta Pounds atau sekira Rp489 miliar untuk mendaratkan Sadio Mane. Menariknya, harga tersebut bisa naik menjadi 35 juta Pounds atau Rp634 miliar dengan biaya tambahan.

Baca Juga: Update berita transfer: Sadio Mane siap untuk tes medis bersama Bayern Munchen, Arsenal bidik Raphinha

Hasan Salihamidzic tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai Bayern sepakat mendatangkan pemain 30 tahun tersebut. Menurutnya, saat ini, pemain berkebangsaan Senegal tersebut tengah berada di puncak kariernya.

"Sadio berada di puncak karirnya, di usia yang luar biasa. Dia dalam kondisi sangat baik dan dia haus gelar," kata Salihamidzic kepada Bild seperti yang Hops.ID lansir dari Sportsmole pada Rabu, 22 Juni 2022.

Salihamidzic pun yakin Mane bergabung dengan Bayern merupakan pilihan yang tepat, dan dia mengaku seluruh petinggi Bayern lainnya bangga bisa mengamankan tandatangan Sadio Mane.

Baca Juga: Ciye! Erina Gudono dan Kaeasang Pangarep kepergok lagi, netizen beri dukungan: Lebih setuju sama yang ini

"Dia berada di klub yang tepat. Kami semua bangga dan senang bahwa bintang dunia seperti itu datang ke Bayern. Terutama karena pemain seperti itu sedang on fire untuk Bayern sejak menit pertama." lanjut pria berusia 45 tahun itu.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: sportsmole.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini