Daftar 4 klub yang sudah lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022

- Rabu, 22 Juni 2022 | 11:10 WIB
Logo Piala Presiden 2022 (Website pialapresiden.id)
Logo Piala Presiden 2022 (Website pialapresiden.id)

Hops.ID - Piala Presiden 2022 sudah bergulir sejak Sabtu, 11 Juni 2022. Sejumlah klub sudah memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022

Grup C Piala Presiden sudah menuntaskan laga terakhirnya pada Selasa, 21 Juni 2022. Persib Bandung dan Bhayangkara FC telah memastikan diri lolos ke babak perempat final.

Maung Bandung berhasil mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga. Sementara The Guardians mengoleksi 4 poin.

Baca Juga: Jokowi puji Megawati cantik di Rakernas PDIP, netizen bertanya-tanya: Bu Iriana cemburu gak, Pak?

Bali United dan Bhayangkara FC memang sama-sama mengumpulkan 4 poin. Namun, klub asuhan Widodo Cahyono Putro itu unggul head to head dengan juara bertahan Liga 1 tersebut.

Sementara dua klub lain yang sudah memastikan lolos ke perempat final merupakan perwakilan dari Grup D. Seluruh laga grup D ini telah tuntas pada, Minggu, 19 Juni 2022.

Klub yang berhak lolos adalah Arema FC dan PSM Makassar. Singo Edan berhasil menjadi juara grup D dengan perolehan 6 poin. Sementara, Juku Eja di bawahnya dengan koleksi 4 poin.

Baca Juga: Perang di Donbass makin ngeri, prajurit Ukraina banyak yang menolak turun ke medan tempur

Sebenarnya Persik Kediri memiliki poin sama dengan PSM Makassar. Selisih poin kedua klub juga sama dan pertandingan keduanya juga berakhir imbang dengan skor 0-0.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Piala Presiden 2022

Tags

Artikel Terkait

Terkini