Fans MU cemberut, Harry Maguire kabarnya akan bertahan di Old Trafford musim depan

- Rabu, 22 Juni 2022 | 12:00 WIB
Harry Maguire bertahan di MU musim depan (Twitter @HarryMaguire93)
Harry Maguire bertahan di MU musim depan (Twitter @HarryMaguire93)

Hops.ID- Manchester United (MU) kabarnya akan mempertahankan Harry Maguire di Old Trafford pada musim panas ini.

Setelah penampilan mengecewakannya bersama MU sepanjang musim 2021-22, masa depan Harry Maguire memang menjadi perbincangan banyak pihak, akan tetapi Erik ten Hag diyakini akan melakukan pembicaraan dengan bek Timnas Inggris tersebut terkait posisinya di klub.

Dilansir Hops.ID lansir dari laman Daily Mail pada Rabu, 22 Juni 2022, Erik ten Hag tidak akan membiarkan Harry Maguire pergi dan akan tetap mempertahankan pemain berusia 29 tahun itu di MU bersama dengan Raphael Varane dan Victor Lindelof.

Baca Juga: Daftar 4 klub yang sudah lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022

Laporan tersebut melaporkan bahwa Maguire bisa saja kehilangan ban kapten, meskipun mantan pemain Leicester City itu berusaha mati-matian untuk mempertahankan jabatan kapten selama tiga musim berturut-turut.

Ten Hag sendiri tidak berkomitmen terkait masalah ini.

Ralf Rangnick mengatakan bahwa para pemain United harus memilih siapa yang lebih pantas mengemban jabatan sebagai kapten di tim yang berjuluk Setan Merah itu.

Sebagai informasi, Harry Maguire bergabung dengan MU pada tahun 2019 lalu setelah ia di beli dari Leicester City dengan biaya 85 juta Pounds atau setara Rp1,5 triliun.

Bersama United, Maguire telah menyumbangkan 7 gol dan 5 assist dari 144 penampilannya bersama klub pemegang 20 titel juara Liga Primer Inggris itu.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Daily Mail

Tags

Artikel Terkait

Terkini