Chelsea berada di barisan terdepan untuk datangkan Matthijs de Ligt dari Juventus

- Kamis, 23 Juni 2022 | 10:03 WIB
Meski dilirik MU dan Man City, Chelsea dilaporkan berada di barisan terdepan untuk mendapatkan Matthijs de Ligt (Twitter @TGoalPost)
Meski dilirik MU dan Man City, Chelsea dilaporkan berada di barisan terdepan untuk mendapatkan Matthijs de Ligt (Twitter @TGoalPost)

Hops.ID- Chelsea dilaporkan berada di antrean terdepan untuk mendatangkan bek milik Juventus, Matthijs de Ligt.

Matthijs de Ligt merupakan pemain penting bagi lini pertahanan Juventus di bawah asuhan Massimiliano Allegri, yang baru-baru ini pemain bertahan Juventus berkurang dengan kepindahan Giorgio Chiellini ke klub MLS Los Angeles.

Namun, saat ini Matthijs de Ligt telah memasuki dua tahun terakhirnya bersama Juventus dan sejumlah klub tertarik untuk mengamati situasinya.

De Ligt juga sebelumnya menolak untuk berkomitmen dengan Juventus dan tidak mengesampingkan kepindahannya ke tim lain.

Baca Juga: Resmi pindah ke Bayern Munchen usai 6 musim bersama Liverpool, Sadio Mane: Klopp sedikit sedih

"Pembicaraan sedang diadakan dan, ketika saatnya tiba, saya akan memutuskan apakah saya akan memperpanjang atau apakah saya ingin mencari di tempat lain," kata De Ligt seperti yang Hops.ID kutip dari 90min pada Kamis, 23 Juni 2022.

“Saya selalu melihat apa yang terbaik untuk diri saya sendiri. Menyelesaikan musim di posisi keempat dalam dua tahun berturut-turut, tidak cukup baik. Kami harus membuat langkah ke arah itu. Secara pribadi, ini adalah tahun terbaik saya sejauh ini. Dari segi waktu bermain dan cara saya bermain," lanjutnya.

"Klub telah mengatakan itu kepada saya dan saya telah menunjukkan musim ini, ketika Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci cedera, apa yang mampu saya lakukan. Saya harus memimpin dan itu berjalan dengan baik. Saya pikir itu langkah selanjutnya." pungkas pemain berusia 22 tahun itu.

Pemain internasional Belanda itu saat ini sedang dilirik oleh raksasa Liga Primer Inggris seperti Chelsea, Man City, dan juga MU. Akan tetapi menurut laporan Calciomercato seperti yang Hops.ID lansir dari Sportsmole menyatakan bahwa The Blues lah yang saat ini memimpin perburuan De Ligt.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: 90min, sportsmole.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini