Gabung Munchen, Sadio Mane janji tetap jadi pendukung nomor 1 Liverpool

- Kamis, 23 Juni 2022 | 12:24 WIB
Sadio Mane ungkap akan menjadi fans nomor 1 Liverpool setelah hengkang ke Bayern (Twitter/@LFC_Da4ry)
Sadio Mane ungkap akan menjadi fans nomor 1 Liverpool setelah hengkang ke Bayern (Twitter/@LFC_Da4ry)

Hops.ID - Sadio Mane telah resmi bergabung dengan Bayern Munchen usai ia dibeli dari Liverpool dengan mahar 60 juta Pounds atau sekira Rp1 triliunan.

Sadio Mane telah menyelesaikan transfernya ke Bayern Munchen pada Rabu, 22 Juni 2022 lalu, dan dikontrak selama 3 musim.

Namun, sebelum kepergiannya dari Liverpool, Sadio Mane melakukan interview terakhirnya bersama The Reds.

Dalam interview terakhirnya, Mane mengungkapkan bahwa ada banyak spekulasi yang berkembang atas masa depannya di Liverpool dan dia memilih untuk tidak berkomentar mengenai rumor yang berkembang. 

Namun, satu yang bisa dia janjikan, meski sudah berlabuh ke Munchen, dia mengklaim tetap akan menjadi pendukung setia Liverpool.

Baca Juga: Begini kisah pilu Ndarboy Genk dari dibully hingga lagu-lagunya dikenal setelah dinyanyikan artis ini

"Ada banyak spekulasi tetapi saya bukan anak yang bingung. Jelas saya tahu apa yang saya inginkan dan saya tahu apa yang profesional jadi bagi saya, saya bahkan tidak memikirkannya karena saya masih seorang Pemain Liverpool dan kami memiliki pertandingan yang sangat, sangat penting." ungkap Sadio Mane pada interview terakhirnya bersama Liverpool seperti yang Hops.ID lansir dari liverpoolfc.com pada Kamis, 23 Juni 2022.

"Bagi saya waktu itu sangat, sangat penting bagi saya dan tim dan para pemain, dan juga para pendukung, dan itulah mengapa saya benar-benar fokus pada hal itu. Saya tidak ingin [membuat] komentar apa pun tentang itu. karena memenangkan Liga Champions dan Liga Premier, itu akan menjadi fantastis untuk saya sendiri, untuk klub dan untuk semua orang." lanjutnya.

"Jadi itu sebabnya saya bahkan tidak membicarakan atau mengomentari spekulasi karena itu adalah bagian dari sepak bola, itu akan selalu tetap [seperti ini]. Hal ini normal." tambahnya.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: liverpoolfc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini