Ronaldinho bakal main di Rans Nusantara FC milik Raffi Ahmad pada laga trofeo di Malang, segini harga tiketnya

- Kamis, 23 Juni 2022 | 13:56 WIB
Ronaldinho (Sumber foto: Instagram @ronaldinho)
Ronaldinho (Sumber foto: Instagram @ronaldinho)

Hops.ID - Mantan bintang Barcelona, Ronaldinho, kabarnya akan bermain di klub Raffi Ahmad, Rans Nusantara FC, dalam pertandingan trofeo yang akan berlangsung di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pertandingan trofeo akan berlangsung 3x30 menit yang melibatkan tiga tim Liga 1 Indonesia, yaitu Arema Malang, Rans Nusantara, dan Persik Kediri yang akan digelar pada hari Minggu, 26 Juni 2022.

Kehadiran Ronaldinho yang akan memperkuat RANS Nusantara, diakui merupakan sebuah kehormatan bagi Arema yang bertindak sebagai tuan rumah.

Baca Juga: Jadi target Inter dan AC Milan, Gleison Breimer: Saya ingin bermain di Liga Champions

"Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, seperti dikutip dari aremafc.com.

Momen trofeo Meet The Star merupakan kesempatan yang langka bagi fans klub berjuluk Singo Edan itu.

Sudarmaji menilai, kedatangan legenda Brasil itu menjadi tantangan bagi Aremania untuk menciptakan atmosfer yang luar biasa dalam rangka menyambut kehadiran Ronaldinho.

"Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri," tuturnya.

Baca Juga: Intip profil Pablo Torre, wonderkid anyar Barcelona pada musim panas ini

Halaman:

Editor: Danang Setiaji Prabowo

Sumber: aremafc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini