Gaji yang terlalu tinggi, PSG coba ajukan Neymar ke Juventus

- Kamis, 23 Juni 2022 | 17:55 WIB
Nilai transfer yang berjumlah 222 juta euro membuat Neymar dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia. (Instagram @neymarjr)
Nilai transfer yang berjumlah 222 juta euro membuat Neymar dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia. (Instagram @neymarjr)

Hops.ID - Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain (PSG) masih abu-abu. Rumor mengenai transfer pemain asal Brazil ini semakin berhembus kencang.

Banyak rumor mengatakan bahwa pemain yang saat ini berusia 30 tahun ini, ditawarkan ke klub asal kota turin, Juventus.

Neymar yang berposisi sebagai winger ini belum bisa memenuhi ekspektasi manajemen untuk menjuarai turnamen paling bergengsi di benua biru, yaitu Liga Champions.

Baca Juga: Polisi ungkap kronologi pelecehan seksual di KRL rute Jatinegara-Bekasi, pelaku berdalih bisa buka aura korban

Pasalnya uang yang harus digelontorkan klub asal ibukota Perancis tidak sedikit. Neymar didatangkan PSG pada musim panas 2017 dari klub asal Catalunya, Barcelona.

Nilai transfer yang berjumlah 222 juta euro membuat Neymar dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia.

Menurut informasi yang dikabarkan oleh Marca, PSG perlu adanya penyesuaian pada musim panas ini dengan melakukan pemotongan biaya, salah satunya gaji Neymar yang gendut menjadi target utamanya.

Baca Juga: Tanggapi sindiran soal anjing yang dinamai pakai namanya, jawaban Gus Miftah di luar dugaan

Penyesuaian yang dilakukan PSG dikarenakan adanya ketegangan ekonomi di klub setelah pembaruan kontrak Kylian Mbappe baru-baru ini.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: marca.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini