Candaan mantan bos Milan saat berkunjung ke markas Inter: Cuma mau ngopi

- Jumat, 24 Juni 2022 | 06:00 WIB
Mantan CEO AC Milan, Adriano Galliani, ketika berkunjung ke markas Inter (Sumber foto: Screenshot Twitter @TuttoMercatoWeb)
Mantan CEO AC Milan, Adriano Galliani, ketika berkunjung ke markas Inter (Sumber foto: Screenshot Twitter @TuttoMercatoWeb)

Hops.ID - Nama Adriano Galliani tak bisa dipungkiri lekat dengan AC Milan. Hal itu lantaran dirinya pernah menjabat sebagai CEO klub berjuluk I Rossonerri sejak tahun 1986-2017.

Namun kini, Galliani sudah tak lagi memegang jabatan di Milan. Ia menjalani pekerjaan barunya sebagai Direktur AC Monza. Dalam peran anyarnya tersebut, Galliani sudah berhasil mendatangkan mantan kapten Inter, Andrea Ranocchia, ke klub yang baru saja promosi ke Serie A tersebut.

Baca Juga: Gaji yang terlalu tinggi, PSG coba ajukan Neymar ke Juventus

Lalu, apa tujuan Galliani yang belum lama ini datang ke markas Inter? Rupanya, kehadirannya di sana untuk menegosiasikan transfer Andrea Pinamonti, pemain Inter yang musim lalu dipinjamkan ke Empoli.

Monza sendiri memiliki target untuk memperkuat lini depan mereka. Selain Pinamonti, Monza juga tertarik meminjam Borja Mayoral dari Real Madrid.

Ketika ditemui wartawan di markas Inter, Galliani sempat bercanda bahwa dirinya tak diizinkan masuk karena merupakan seorang Milanista.

Baca Juga: Tetap setia dengan Juventus, Dusan Vlahovic tolak tawaran Arsenal

"Saya ke sini hanya untuk ngopi. Sebagai Milanista, mereka tak membiarkan saya masuk," kata Galliani seraya tersenyum, seperti dikutip Hops.ID dari Football Italia, Kamis, 23 Juni 2022.

Sebagai informasi, kehadiran Galliani di Monza juga tak lepas dari sosok Silvio Berlusconi yang kini berstatus sebagai pemilik klub tersebut.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini