Manchester City dilaporkan semakin dekat untuk datangkan Stefan Ortega dari Arminia Bielefeld

- Jumat, 24 Juni 2022 | 05:44 WIB
Manchester City semakin dekat untuk datangkan Stefan Ortega dari Arminia Bielefeld secara gratis (Twitter @amosmurphy_)
Manchester City semakin dekat untuk datangkan Stefan Ortega dari Arminia Bielefeld secara gratis (Twitter @amosmurphy_)

Hops.ID- Manchester City dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan Stefan Ortega dari Arminia Bielefield secara gratis.

Kontrak Stefan Ortega bersama Arminia Bielefeld sendiri akan habis pada akhir bulan ini, dan hal tersebut membuat Manchester City tertarik untuk datangkan pemain berusia 29 tahun itu.

Berdasarkan laporan yang beredar, Manchester City tertarik untuk datangkan Stefan Ortega untuk di plot sebagai pelapis dari Ederson. 

Hal itu berarti membuat kiper kedua saat ini, Zack Steffen akan hengkang dari Manchester City meskipun belum ada hubungan konkret terkait kepindahannya.

Baca Juga: Bugatti Veyron miliknya nubruk properti orang, Cristiano Ronaldo gercep ganti rugi meski bukan dia yang nyetir

Bahkan, menurut laporan Fabrizio Romano melalui akun twitter pribadinya mengatakan bahwa sudah ada kesepakatan lisan antara Ortega dan Manchester City untuk menandatangani kontrak dengan status bebas transfer.

"Manchester City sangat tertarik untuk mengontrak Stefan Ortega, seperti yang disebut oleh @Sky_Dirk hari ini. Diberitahu bahwa ada kesepakatan lisan dengan City untuk ditandatangani sebagai agen bebas #MCFC." cuit Fabrizio Romano sebagaimana dikutip Hops.ID dari akun twitter pribadinya @FabrizioRomano pada Kamis, 23 Juni 2022.

Romano pun juga menambahkan bahwa kesepakatan bisa terjadi tergantung pada Zack Steffen yang mencari solusi di bursa transfer musim panas tahun ini, akan tetapi Ortega menunggu City.

Baca Juga: Jadi pemeran utama perempuan terbaik, Rima Melati menduduki puncak prestasi dalam film Intan Berduri

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Twitter @FabrizioRomano, WhoScored

Tags

Artikel Terkait

Terkini