CLBK, Paul Pogba balik lagi ke Juventus dengan status bebas transfer

- Jumat, 24 Juni 2022 | 08:44 WIB
Paul pogba. (Foto: Twitter/tikitakaidn)
Paul pogba. (Foto: Twitter/tikitakaidn)

Hops.ID -   Paul Pogba secara resmi kembali bermain di Liga Italia, setelah mencapai kesepakatan dengan mantan klubnya, Juventus.

Fantastisnya, klub yang identik dengan seragam garis hitam putih itu  berhasil mendaratkan La Pioche dengan status bebas transfer

Paul Pogba merupakan salah satu produk asli Manchester United yang sudah memperkuat klub yang berjulukan setan merah itu sejak tahun 2009.

Pada musim 2011/2012, Pogba berhasil menembus skuad utama Manchester United. Namun pada musim selanjutnya ia memutuskan hijrah ke Juventus secara gratis.

Baca Juga: Aldi Taher bongkar curhatan Angga Wijaya sebelum gugat cerai Dewi Perssik: Kaget sih

Bersama Juventus, Paul Pogba menunjukan penampilan yang impresif dengan ciri khas tendangan bombernya dari luar lapangan.

Ia menjadi pemain andalan Juventus dan berhasil mengamankan 4 trofi scudetto, 2 trofi Coppa Italia, dan Supercoppa Italiana.

Kepincut dengan penampilan mantan pemain akademinya, pada tahun 2016 Manchester United berani menggelontorkan dana sebesar 105 juta euro untuk membawa pulang ke Old Trafford.

Namun bagaikan ketiban durian runtuh, Pogba tahun ini kembali lagi ke pangkuan Si Nyonya Tua dengan status bebas transfer alias gratis.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Twitter @FabrizioRomano

Tags

Artikel Terkait

Terkini