Jasa Harry Maguire masih dibutuhkan, Manchester United tolak tawaran Barcelona

- Senin, 27 Juni 2022 | 13:53 WIB
Manchester United dikabarkan menolak tawaran transfer dari Barcelona, mengenai transfer sang kapten, Harry Maguire. (Instagram @harrymaguire93)
Manchester United dikabarkan menolak tawaran transfer dari Barcelona, mengenai transfer sang kapten, Harry Maguire. (Instagram @harrymaguire93)

Hops.ID - Manchester United dikabarkan menolak tawaran transfer dari Barcelona mengenai transfer sang kapten, Harry Maguire yang akan dijadikan bagian dari kesepakatan penjualan Frankie de Jong.

Sebelumnya pembicaraan mengenai transfer Frankie de Jong yang akan dilakukan Manchester United mengalami sebuah kemajuan.

Dengan 55 juta Poundsterling ditambah bonus yang bisa membuatnya naik menjadi 68 juta Poundsterling seperti yang dilansir Hops.ID dari Daily mail pada Senin, 27 Juni 2022.

Baca Juga: Terungkap, ternyata ibu Widi Vierratale seorang instruktur iyengar yoga

Pasalnya Frankie de Jong menjadi prioritas Erik ten Hag di jendela transfer musim panas ini.

Lini tengah klub setan merah, membutuhkan perombakan dan berharap pemain muda asal Belanda itu mempunyai dampak besar untuk kemajuan tim.

Namun kabar yang kurang mengenakan bagi kubu United, bahwa Barcelona berusaha untuk memasukan Harry Maguire sebagai kesepakatan transfer.

Namun sang manajer ingin mempertahankan pemain yang berposisi bek tengah itu.

Baca Juga: Nathalie Holscher curhat masalah rumah tangga ke tantenya, Astrid Kuya: Kita ngobrol Kang Sule, Putri itu…

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: dailymail.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini