Petinggi Sporting CP buka peluang pulangkan Cristiano Ronaldo dari MU

- Senin, 27 Juni 2022 | 14:36 WIB
Sporting CP membuka kemungkinan untuk memulangkan Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/premier league)
Sporting CP membuka kemungkinan untuk memulangkan Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/premier league)

Hops.ID - Direktur Teknik Sporting CP, Hugo Viana telah mengindikasikan bahwa timnya tak menutup kemungkinan untuk memulangkan Cristiano Ronaldo dari MU. Pernyataannya itu disampaikan belum lama ini.

Kendati demikian, Hugo Viana mengatakan, kepulangan Cristiano Ronaldo ke Sporting CP mungkin tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

"Saya pikir tidak sekarang, saya pikir itu tidak mungkin, tetapi Anda tidak pernah tahu. Dia dapat memutuskan ke mana dia pergi, tetapi Anda tidak pernah tahu masa depan. Saya tidak ingin membicarakan itu, tetapi dia memiliki satu tahun lagi dalam kontraknya jadi apa pun yang dia putuskan, mari kita lihat," kata Hugo Viana, dilansir dari laman 90Min, Senin 27 Juni 2022.

Baca Juga: Pasukan di Severodonetsk kecanduan narkoba dan mogok bertempur, Zelensky ngamuk ke panglima tinggi Ukraina

Hugo mengatakan, saat ini Manchester United masih membutuhkan jasa bintang Portugal itu untuk membangun kembali skuad yang compang-camping pada musim 2021-2022.

“Sudah waktunya bagi Man United untuk menstabilkan, untuk menciptakan semangat yang baik di dalam klub. Saya pikir itu bukan apa yang terjadi sekarang, tetapi selalu ada waktu untuk membangun kembali, dengan Cristiano, tentu saja, ada pemain yang mencetak 25 gol per musim." jelasnya.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo memulai karirnya di Sporting CP setelah bergabung dengan akademi klub pada usianya yang masih 12 tahun.

Baca Juga: Turki bongkar alasan tak beri Rusia sanksi: Akan rugikan ekonomi negara sendiri

Setelah satu musim bermain untuk tim utama dan penampilan impresifnya ketika melawan MU pada pertandingan persahabatan, Sir Alex Ferguson yang kala itu masih menjadi pelatih MU pun terpikat dengan bakat Cristiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: 90min.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MU bantah rencana pemutusan kontrak Cristiano Ronaldo

Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:58 WIB