Tak perpanjang kontrak dengan Man City, Sam Edozie gabung Bayer Leverkusen

- Selasa, 28 Juni 2022 | 13:53 WIB
Sam Edozie selangkah lagi menuju Bayer Leverkusen (Twitter @FabrizioRomano)
Sam Edozie selangkah lagi menuju Bayer Leverkusen (Twitter @FabrizioRomano)

Hops.ID- Wonderkid milik Man City, Sam Edozie kabarnya akan segera bergabung dengan klub Bundesliga Bayer Leverkusen pada musim panas ini.

Sam Edozie merupakan pemain muda berpotensial di The Citizens, akan tetapi dia hanya memainkan 1 pertandingan saja dengan skuad utama Man City, tepatnya pada laga Community Shield melawan Leicester City.

Meski begitu, penampilan impresif Sam Edozie bersama tim muda Man City cukup mencuri perhatian. Dia berhasil mencetak 13 gol dan menyumbang 10 assist dari 57 penampilannya bersama skuad muda City lebih dari tiga musim.

Baca Juga: Calon pemain naturalisasi Indonesia Jordi Amat akan merumput bareng Johor Darul Takzim

Namun, mengutip laporan dari Fabrizio Romano melalui akun Twitter pribadinya pada Selasa, 28 Juni 2022, Edozie dikatakan akan hengkang ke Jerman dan bergabung dengan Bayer Leverkusen dengan kontrak selama dua tahun.

"Kesepakatan Sam Edozie hampir selesai antara Manchester City dan Bayer Leverkusen, seperti yang terungkap pada hari Jumat. City telah menerima untuk membiarkannya karena dia tidak berniat untuk memperpanjang kontrak yang berakhir pada bulan Juni. #Bayer04," cuit Fabrizio Romano melalui akun Twitternya.

"Kontrak dua tahun disepakati dengan Bayer 04, itu akan segera resmi," tambahnya.

Romano menambahkan bahwa City bersedia membiarkan Edozie meninggalkan klub karena remaja itu tidak berniat memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada Juni 2023.

Baca Juga: Pelaku pelecehan anak Bintaro Xchange ternyata mantan manager perusahaan internasional, orangtua: Dia dulu..

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Twitter @FabrizioRomano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MU bantah rencana pemutusan kontrak Cristiano Ronaldo

Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:58 WIB