Petinggi Inter Milan buka-bukaan soal update transfer Romelu Lukaku, Paulo Dybala hingga Milan Skriniar

- Selasa, 28 Juni 2022 | 20:44 WIB
Logo Inter Milan (Forbes)
Logo Inter Milan (Forbes)

Hops.ID - Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, mengonfirmasi bahwa Romelu Lukaku akan pulang dari Chelsea ke Nerazzurri.

Selain itu, Beppe Marotta juga telah mengatakan bahwa Inter Milan tidak ada kesepakatan untuk saat ini dengan Paulo Dybala yang merupakan mantan pemain Juventus.

Sementara untuk bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, Beppe Marotta menyampaikan banyak klub tertarik yang tertarik dengan pemain tim nasional Slovakia tersebut.

Baca Juga: Ferry Irawan ungkapkan gaya hubungan favorit: Aku cuma inget kata Venna Melinda saat malam pertama

Mantan General Manager Juventus itu berbicara kepada wartawan dan memberikan perkembangan soal kabar transfer Inter Milan.

Dijelaskan, Romelu Lukaku akan menjalani tes medis pada hari Rabu esok, 29 Juni 2022, dan Inter bertukar dokumen dengan Chelsea dengan kesepakatan pinjaman senilai 8 juta euro (sekitar Rp125 miliar) ditambah bonus.

Bappe Marotta juga menjelaskan bahwa pemain internasional Belgia tersebut juga akan menerima pemotongan gaji.

Baca Juga: Christian Bale bersedia bermain di film batman lagi, asal terpenuhi syarat ini

“Kami harus berterima kasih kepada pemilik klub. Saya berharap semuanya dapat diselesaikan dalam beberapa hari," kata Marotta seperti dilangsir dari Football Italia, Selasa 28 Juni 2022.

"Lukaku sebagai pemain yang melakukannya dengan sangat baik di sini dan kami senang dia kembali ke rumah,” tambahnya.

Negosiasi untuk pemain yang akan masuk ke tim Inter Milan masih terus berlanjut setelah peraih Scudetto Liga Serie A Italia, 2020-2021 itu mendapatkan Henrikh Mkhitaryan dengan status free transfer.

Baca Juga: Adam Deni yang dilaporkan oleh Ahmad Sahroni kini divonis 4 tahun penjara

Sementara itu tentang Paulo Dybala yang beritanya santer akan memperkuat Inter Milan di musim depan, masih dalam tahap pembicaraan dalam negosiasi mengenai tuntutan upah dan komisi agennya.

"Tidak ada kesepakatan sekarang," ujar mantan petinggi Juventus dan Sampdoria itu.

“Saya tidak akan menyangkal bahwa kami bertemu dengan perwakilan Dybala. Kami perlu menjelajahi jalan baru dan Dybala adalah salah satu yang sedang kami cari. Namun untuk mencapai kesimpulan, kami membutuhkan para pihak untuk berkumpul ke arah yang sama," tambah Marotta.

Baca Juga: Urusan ranjangnya dengan Venna Melinda jadi pembicaraan, Ferry Irawan blak-blakan ungkap kegagalan masa lalu

Untuk mendatangkan beberapa pemain ini juga membutuhkan sejumlah pengorbanan berupa penjualan pemain.

Pemain yang akan dijual oleh Inter pertama adalah Milan Skriniar, karena pemain internasional Slovakia itu telah diinginkan oleh banyak klub, diantaranya Paris Saint-Germain, Chelsea, dan juga Tottenham Hotspur.

Harga yang diminta sekitar 70 juta euro (sekitar Rp1 triliun) dan sejauh ini PSG dilaporkan telah mencapai 60 juta euro (sekitar Rp938 miliar) termasuk bonus.

“Ada minat dari banyak klub, baik untuk Skriniar maupun untuk pemain lain. Kami akan mengevaluasinya dengan tenang. Kami tidak ingin melepaskan siapa pun kecuali mereka meminta untuk dijual, tetapi keberlanjutan juga harus selalu diperhatikan," kata Marotta. ***

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Football Italia

Tags

Terkini